HIZIB BARQI

Admin     11:43     41 comments

Penulis dan Pengijazah: Jaka Kelana-Lampung.


Naruddu bikal a’daa-a minkulli wijhatin, 
Wabil ismi narmihim minal bu’di bis syataat.
Fa anta raja’ii yaa ilaahii wasayyidii, 
Fafarriq lamiimal jaysyi in ramaa bii gholat.

( Artinya: Dengan nama-mu kami menolak musuh-musuh dari segala arah. Dengan nama Allah kami melempari mereka dari jauh dengan keceraiberaian. Engkau adalah tempat aku berharap, Ya Tuhanku dan Tuanku, maka cerai beraikanlah persatuan tentara (musuh), bila mereka bermaksud jahat kepadaku, maka mendidihlah mereka )

Bait diatas adalah bacaan inti dari Hizib Barqi (Hizib Halilintar) dan dalam istilah JAWA adalah Ilmu Gelap Ngampar. Bacaan Hizib Barqi diambil dari bait-bait doa Jaljalut Sugro, yaitu bait ke 30 dan 31. Doa Jaljalut Sugro sendiri mengandung daya karomah yang luar biasa, doa ini tidak diturunkan kepada sembarang orang karena sifatnya yang sinengker (rahasia). Terdapat 60 bait doa keramat yang masing-masing mempunyai fungsi yang berbeda.

Sebagian guru spiritual sebelum bait inti dari Hizib Barqi menambahkan bacaan syahadat:
(Asyhadu allaa ilaaha illallaahu. Wa asyhadu anna muhammadar rasulullaahi )
Artinya : Aku bersaksi bahwasanya tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwasanya nabi Muhammad adalah utusan Allah.

Hizib ini sangat mahsyur untuk pertahanankan diri dan melumpuhkan musuh yang berniat jahat. Walau lafal hizibnya pendek dan terkesan simple tapi mengandung khasiat yang dahsyat. Tentu semua itu terjadi bila atas izin Allah SWT. InsyaAllah, khasiatnya dapat menumbuhkan aura kewibawaan yang besar, dan mampu membuat musuh menjadi bisu, tuli, lumpuh dan buta sementara. Artinya sekali digertak musuh langsung lemas tak berdaya. Caranya cukup di wirid bacaan Intinya dalam hati atau lirih sebelum berhadapan dengan musuh.

Ada beberapa versi cara mengamalkan Hizib Barqi, baik yang ditulis dalam kitab-kitab maupun dari para Guru spiritual.Untuk yang berminat dengan amalan Hizib Halilintar ini hendaknya mencari ijazah langsung oleh seorang guru, ada beberapa syarat untuk mengamalkan keilmuan, di antaranya:

1. Mendapatkan amalan keilmuan harus melalui ijazah oleh seorang guru, dan meminta bimbingan langsung.
2. Meminta restu dan do'a kepada kedua orang tua.
3. Jangan mempelajari ilmu melalui buku, kitab atau apapun yang berupa catatan tentang sebuah ilmu ( tidak masalah bila sudah mendapatkan ijazah guru ), banyak oarng gila karena mempelajari ilmu melalui buku, itu di sebabkan karena tidak memahami ilmu tersebut dengan patokan keterangan dalam buku yang sangat luar biasa lantas berangan2 terlalu berlebihan, ketika sudah di ikuti laku untuk mendapatkannya (ilmu), ternyata efek dalam keterangan buku tidak sesuai dengan kenyataan, fungsi guru adalah untuk membimbing dan tempat bertanya tentang keilmuan tersebut agar sang murid tidak salah dalam mengamalkannya (ilmu positif).
4. Sebelum mengamalkan ilmu, hendanya di fahami terlebih dahulu dengan bertanya kepada pemberi ijazah fungsi, cara penggaliannya/laku juga pantangannya.

Tata cara Mengamalkan Ilmu Hizib Barqi (Hizib Halilintar) dari penulis:
- Melaksanakan ibadah sholat wajib 5 waktu.
- Puasa  mutih  7 hari, puasa mutih di sini sama seperti puasa ramadhan, jadi hanya siang saja puasanya, sedang malam boleh makan, di utamakan selama puasa jangan makan yang bernyawa atau yang berasal dari yang bernyawa (daging, ikan, telur dll) dengan niat sunnah mutlak NAWAITU SAUMA LILLAHITA'ALA.
- Selama masa puasa hendaknya membaca/wrird amalan Hizib Barqi di atas sebanyak-banyaknya, silahkan memilih waktu yang baik, contoh: sesudah sholat fardu, sholat sunnah pada sepertiga malam).
- Setelah puasa berjalan 6 hari, pada hari yang ke 7, yaitu hari terakhir puasa, melakukan melek atau begadang 1 hari 1 malam tidak boleh tidur, misal, puasa yang ke 3 atau hari yang ke 7, mulai pagi hari hingga pagi hari berikutnya ( puasa hanya siang hari ).

Tawasul/Perantara

Setelah sholat 5 waktu, hendaknya mengirim hadiah al fatihah, di antaranya kepada:
- Kepada Junjungan Nabi Besar Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa sallam.
- Kepada Sheikh Abdul Qadir Jailani.
- Kepada khalifa rashden Abu Bakar,Umar,Usman,Ali.
- Kepada kedua orang tua. dll.
Setelah selesai baru pengamalan keilmuan tersebut.

Untuk melihat hasil dari mengamalkan amalan Hizib Barqi ini, setelah selesai melakukan tatacara di atas, kini saatnya anda tes dengan menggunakan pohon pisang, silahkan cari waktu yang anda kehendaki, dalam keadaan mempunyai wudu, silahkan anda wirid amalan Hizib Barqi seraya memegang batang pisang, sambil memperhatikan batang pisang tersebut, bila pohon pisang menjadi layu, bisa di lihat dari daunnya, maka amalan Hizib Barqi ini anda kuasa dengan sempurna, apabila tidak layu, anda jangan khawatir dan jangan berkecil hati dan jangan menganggap anda telah gagal, yakinlah bahwa anda berhasil, karena insya allah amalan Hizib Barqi sudah masuk dalam diri anda, bila anda terus mengamalkan setiap sholat fardu, anda akan bisa membuat batang pisang menjadi layu, apabila ingin memiliki pukulan yang luar biasa, silahkan anda wirid amalan 3 X tanpa nafas dan tiup pada tangan seraya menggenggamkan tangan yang ingin anda isi dengan kekuatan ini.

Pesan:
Gunakanlah ilmu ini untuk kebaikan, gunakan bila hanya kepepet saja, jangan menyombongkan diri, karena sifat sombong sangat di benci oleh ALLAH SWT ya maha kuat dan yang maha sempurna kekuatannya ( ya qowiyyu - ya matinu ), sebaliknya memohon kepada ALLAH, agar di beri keselamatan.

Pantangan
MA-LIMA, Istilah ma lima sebagaimana yang tergambar dalam Serat Ma Lima mengandung arti lima perilaku yang yang diawali oleh suku kata ma atau bunyi m, yaitu madat (menghisap candu), madon (melacur atau bermain perempuan), minum (mabuk minuman keras), main (berjudi), dan maling (mencuri), dan tentunya apa yang dilarang oleh agama dan pemerintah.

Di nusantara terkenal beraneka ragam suku dan budayanya, dalam kontek ini, keilmuan pun banyak ragamnya cara, salah satunya melalui puasa yang bermacam-macam, wirid, sodakoh, mantra, laku tidak tidur semalaman, tapa brata, mengasingkan diri dari khalayak umum dll, bahkan pengamalannya yang di tempuh kadang tidak lazim, semua kembali kepada diri pelaku untuk meyakini, apabila tidak yakin/percaya, sehebat apapun keilmuan itu tidak ada gunanya atau tidak bisa di manfaatkan sesuai fungsinya.

Sampai di sini dulu, Insya ALLAH pembahasan lebih mendalam tentang pengamalan keilmuan akan saya tulis dalam posting berikutnya, Untuk para saudara di manapun berada, di tunggu komentar, kritik dan saranya untuk meluruskan, memperlengkap pembahasan ini atau pengalaman sepiritual untuk berbagi dalam hal baik dan semata-mata mengharap ridho dari ALLAH yg maha besar.

PERHATIAN: 
Waspadalah apabila ada oknum yang mengatasnamakan Kampus Olah Batin mohon jangan dihiraukan, atau web/blog yang mempublikasikan ijazah Kampus Olah Batin hasil copy-paste tanpa izin, saya tidak bertanggung jawab apabila terdapat segala kerugian, atau misal penipuan (mahar), atau akibat negatif mengamalkan tanpa ijazah langsung dan tanpa bimbingan dari saya, Kampus Olah Batin tidak memiliki cabang, web resmi www.kampusolahbatin.co.vu

 Semoga bermanfaat, amin.
,
41
replies
  1. Qobiltu.. kyai
    mhn ijazah hizib barqi utkdi amalkan.
    Smga brmanfaat dunia dan akhirat, amiin.
    Alfatehah..

    ReplyDelete
  2. Amin... untuk saudara/i yang berminat mengamalkan ijazah Hizib Barqi ini di persilahkan, semoga hajat anda di kabulkan oleh ALLAH SWT, dan mudah-mudahan bermanfaat untuk kebajikan, amin.

    ReplyDelete
  3. qobiltu, saya terima ìzajahannya

    ReplyDelete
  4. mohon ijazah n bimbingannya ustdz

    ReplyDelete
  5. mohon ijazah n bimbingannya ustdz di email: ilh4m.noor@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas kunjungan dan minat saudara untuk mengamalkan TENAGA DALAM ASMA' KURUNG, mengenai tata caranya sudah saya tulis dalam posting, jika ada yang mungkin belum jelas, silahkan hubungi saya, bisa via email: regianoz@yahoo.co.id atau andreanoz.as@gmail.com, semoga manfaat, amin.

      Delete
  6. mohon ijazah n bimbingannya ustdz TENAGA DALAM ASMA' KURUNG di email: muslih.fauzan@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas kunjungan dan minat saudara untuk mengamalkan TENAGA DALAM ASMA' KURUNG, mengenai tata caranya sudah saya tulis dalam posting, jika ada yang mungkin belum jelas, silahkan hubungi saya, bisa via email: regianoz@yahoo.co.id atau andreanoz.as@gmail.com, semoga manfaat, amin.

      Delete
  7. qobiltu..ustad,mhon ijazah dn ijinya..sy mau mengamalkan..sukron

    ReplyDelete
  8. Qobiltu . Ustad mohon izajahnya saya wawan bint wawat. Semoga bermpa'at dunia akhirat. Amin.3x alfatihah . Ini email saya iifcinta.com@gmail.com / rickyfajar67@Yahoo.com

    ReplyDelete
  9. Qobiltu,. mohon bimbingannya ustadz,. terimakasih

    ReplyDelete
  10. Qobiltu ki.semoga bermanfaat bgi sya

    ReplyDelete
  11. Qobiltu ki.semoga bermanfaat bgi sya

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. mohon ijazah dan bimbingannya hizib barqi untuk saya amalkan ustadz di yanto12311@gmail.com

    ReplyDelete
  14. mohon ijazah dan bimbingannya hizib barqi untuk saya amalkan ustadz di yanto12311@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum wr wb...untuk saudara yanto, dan semua saudara sekalian, silahkan mengamalkan, tentang tata cara sudah saya sampaikan di dalam posting, smoga barokah...

      Delete
  15. qobiltu..ustad,mhon ijazah dn ijinya..sy mau mengamalkan..ilmu ini terima kasih

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum abah,, mohon izin mengmalkan,, smoga rahmat hidayah tercurah kepada abah... Alfatehah.. To admin

    ReplyDelete
  17. assalamualaikum , saya mohon izin mengamalkan serta ijazahnya hizib barqi. terimakasih

    ReplyDelete
  18. Assalammualaikum,...
    Ki mohon ijazahnya, untuk saya amalkan
    .qobiltu..

    ReplyDelete
  19. Assalamu alaikum..
    Ustdz, saya mohon berguru sama ustdz dan izin ijazah hijib barqi, dan mulai sekarang ustdz saya anggap sebagai guru saya. Dan saya mau bertanya sama ustdz,,
    Apakah hijib barqi boleh di gabungkan dengan hijib maglub??
    Dan saya mohon huruf arab dari hijib barqi dan mahroznya. Untuk jawaban mohon di email saya:
    ajics01@gmail.com
    Dan terima kasih banyak atas pengijazahan pa ustadz, semoga Allah meridoi dan menerima amal ibadah pa ustadz dan kita semua amiiin...

    ReplyDelete
  20. Assalammualaikum,sya dari malaysia ,hamba allah yg ingn mencri guru,ustaz sya mohon ijazahnya untuk mengamalkan hijib barqi.bagaimana sya ingn brguru pada ustaz,untuk jawapan mohon ustaz email kn kepada sya. hakimsepett87@gmail.com trma kash atas sgalanya.moga allah membrkati usha baik ustaz.

    ReplyDelete
  21. qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkanya......
    semoga bermanfaat....
    amiiiin

    ReplyDelete
  22. saya sudah mengamalkan amalan hizib barqi ini ,alhamdulillah pas kebetulan ada orang minta tlong karena dia kena mahabbah,,alhamdulillah mahabbahnya udah bisa sirna dengan hizib barqi

    ReplyDelete
  23. assalamualaikum ustad,,,,saya mengamalkan hizib barqi tapi ada tambahan sholawatnya,,,,alhamdulillah multi guna dan semuanya atas izin Allah....

    ReplyDelete
  24. Assalammualaikum Wr Wb,Insya Allah amalan Hizib Barqi ini manfaat, sebagai ikhtiar kepada Allah SWT....

    ReplyDelete
  25. qobiltu, mohon ijin mengamalkan

    ReplyDelete
  26. казино joyland отзывы и игровые автоматы онлайн книжки [url=http://pro-show.ru/uploads/storage/artists/new132.html]покер на деньги скачать[/url] онлайн игра игровые автоматы [url=http://pro-show.ru/uploads/storage/artists/new1920.html]покер пополнение счета яндекс[/url] онлайн казино 1 цента [url=http://pro-show.ru/uploads/storage/artists/new132.html]покер на деньги скачать[/url]

    ReplyDelete
  27. Assalamualaikum kiyai, ane mohon ijin ijazahnya dan bimbinganya mohon kirim ke e-mail ane : muniv_mamah@yahoo.com

    ReplyDelete
  28. qobiltu mohon bimbinganya ustad, nich email sy slamet_71@yahoo.com

    ReplyDelete
  29. Assalamu'Alaikum...
    Ijin Penerimaan&Pengambilan Hizib BarQi... Semoga berkah... Atas Ijin&Rahmat Alloh...
    Alaika Salam Warrahmah...

    ReplyDelete
  30. Assalamualaikum tuan guru, sya mohon izin ijazahnya serta bimbingan dan mengamalkannya

    ReplyDelete
  31. qobitu saya terima ijajahnya alpatehah......

    ReplyDelete
  32. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. AS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kedua Orang Tua Bapak Sucipto Jaka Kelana serta kepada para keluarga Bapak Sucipto Jaka Kelana juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya HIZIB BARQI tersebut dari Bapak Sucipto Jaka Kelana dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Saya berani bersumpah demi nama ALLOOH SWT bahwa saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi blog KAMPUS OLAH BATIN ini. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana supaya saya berhasil dalam mengamalkan HIZIB BARQI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kedua Orang Tua Bapak Sucipto Jaka Kelana serta kepada para keluarga Bapak Sucipto Jaka Kelana juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah👏👏

    ReplyDelete
  33. Qobiltu, saya terima Ijazahnya. ان شاء الله
    saya siap amalkan dan mohon doa nya.

    ReplyDelete
  34. Assalamualaikum mas mhn di bimbing gimana caranya dan berapa mhrny

    ReplyDelete
  35. Assalamualaikum KiJaka, Qobiltu, mohon ijin dan ijazahnya untuk amalan Hizib Barqi . Terimakasih

    ReplyDelete
  36. Assalamualaikum KiJaka, Qobiltu, mohon ijin dan ijazahnya untuk amalan Hizib Barqi . Terimakasih

    ReplyDelete
  37. Assalamualaikum wr wb. Qobiltu saya terima izajahnya dengan sempurna, dan mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat Amiiin Ya Allah Ya Robbal Alamiin. Alfatihah

    ReplyDelete

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang kepada pembaca yang saya muliakan, isi dalam blog "Kampus Olah Batin" saya tulis untuk sebuah jurnal pribadi saya, juga terbuka untuk siapapun, untuk saudara/i yang mungkin tertarik mengamalkannya, atau hanya sekedar membacanya, di persilahkan, semoga bermanfaat, Amin.

PERHATIAN: Ijazah keilmuan Kampus Olah Batin yang di publikasikan oleh situs lain hasil copy-paste dari Kampus Olah Batin ini, sepenuhnya tanggung jawab pemilik situs tersebut, karena diluar sepengetahuan Kampus Olah Batin.

JAKA KELANA - Lampung, Indonesia.
Email: andreanoz.as@gmail.com.

Recommended

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.