Amalan Lampah Lumpuh

Admin     06:43     10 comments

Penulis dan Pengijazah: Jaka Kelana-Lampung.


Assalamu'Alaikum Wrahmatullahi Wabarkatuh.

1. AMALAN

بسم الله الرحمن الرحيم
 وَلَقَدْ آتَيْنَا دَاوُودَ مِنَّا فَضْلًا ۖ يَا جِبَالُ أَوِّبِي مَعَهُ وَالطَّيْرَ ۖ وَأَلَنَّا لَهُ الْحَدِيدَ

- “BISMILLAHIRROHMANIRROHIM...
- "WALAQAD AATAYNAA DAAWUUDA MINNAA DADHLAN YAA JIBAALU AWWIBII MA’AHUU WATHOYRA WA ALANNAA LAHUL HADIID". (QS:SABA’: 10)

- "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang".

- "Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Daud kurnia dari Kami. (Kami berfirman): "Hai gunung-gunung dan burung-burung, bertasbihlah berulang-ulang bersama Daud", dan Kami telah melunakkan besi untuknya". (QS:SABA : 10)

Ilmu ini tergolong langka, walau kenyataannya sudah dari dulu nenek moyang kita mengamalkanya, kata Lampah Lumpuh berasal dari bumi Jawa, yakni "Lampah" berarti "berjalan, dan "Lumpuh" artinya "tidak berjalan", tetapi di sini lebih condong kepada arti "berhenti", jikabdi gabung menjadi " berjalan berhenti/bergerak tidak bergerak/hidup mati". Maksut penamaan amalan ini sangat dalam, seolah melumpuhkan gerakan dan mengembalikan gerakan lawan yang telah di lumpuhkan, mematikan gerak langkah, mengembalikan gerak langkah seperti semula.

Kala itu ketika keadaan sangat rawan dan genting, banyak maling, rampok, begal, garong dan orang jahat di wilayah tempat tinggal, hingga menciptakan ketidak tenangan dan merasa banyak ancaman di sekitar tempat tinggal, suatu ketika tidak sengaja silaturahmi ke salah satu tokoh agama yang akrap di panggil "Pak Yai", dalam kesempatan itu saya bercakap dengan beliau, hingga pembahasan terarah kepada amalan tersebut, lantas beliau memberikan ijazah keilmuan Lampah Lumpuh ini.

Setelah saya amalkan dan jalani, pada malam hari berikutnya ada kisah yang saya alami dalam mimpi, dalam kisah mimpi dieritakan seolah saya dalam keadaan di jahili penjahat, ketika si penjahat merasa terdesak, seketika ia melarikan diri, lalu saya pun mengejarnya dengan berlari, tetapi tidak juga tersusul, lalu saya teringat amalan yang baru saya amalkan, lantas ada keinginan kuat untuk menggunakanya, di pinggir jalan saya melihat batang singkong, lalu saya ambil dan mewiridkan amalan Lampah Lumpuh seraya meniupkanya pada batang singkong, dengan bergegas saya melempar batang tersebut mengarah kepada musuh yang berjarak sangat jauh dalam pelarianya, tiba-tiba terdengar suara teriakan kesakitan, dan saya bergegas menghampirinya, setelah saya lihat, alangkah kagetnya melihat si penjahat ter baring lemas tak berdaya dengan menahan kesakitan, dalam mimpi itu saya pun bingung mau berbuat apa, melihat musuh tersiksa tentu tidak tega, tiba-tiba ada suara tanpa rupa yang menginformasikan bahwa si penjahat terkena Ajian Lampah Lumpuh, dan menjelaskan, jika ingin mengobatinya saya di minta untuk ikhlas dan membacakan "Sholawat Nabi " 3x lalu menyentuh si penjahat, perlahan si penjahat terbangun lantas memohon maaf atas perbuatan jahatnya (dalam kisah mimpi), lalu saya terbangun.

Beberapa hari setelah mimpi, fikiran saya terganggu oleh kisah dalam mimpi, ada apa? Kenapa? Dan segudang tanya dalam angan, hingga menimbulkan rasa penasaran, lantas untuk menjawab kejadian dalam mimpi, saya pun kembali silaturahmi di kediaman Pak Yai, lantas menceritakan semua kisah, lantas beliau tersenyum dan membenarkan bahwa kurang lebih insya Allah seperti itu keutamaan amalan Lampah Lumpuh, "bisa juga menggunakan kerikil dll sebagai lambaran, dan jarak tidak menjadi ukuran, insya Allah, lalu beliau menjelaskan keutamaan lain, pengalaman beliau ketika bepergian uang di copet orang, padahal si kondektur Bis sudah meminta ongkos kepada penumpang lain, lantas dengan keyakinan mengamalkan amalan ini, lantas berdoa kepada Allah, agar beliau tidak di mintai ongkos, ternyata doa beliau terkabul dan kondektur melewatinya dan tidak di minta ongkos, beliau berpesan, "jangan mentang-mentang punya ilmu ini lantas ga pernqh bayar ketikq naik Bis", gunakan jetika kepepet saja, lanjut beliau.

Saya penasaran apakah benar naik Bis bisa gratis? Maklum, dulu masih jiwa muda, rasa penasaran harus di jawab Heheh....

Suatu ketika saya dalam perjalanan dan mempraktekkanya, alhamdulillah, ternyata sang kondektur juga melewati saya, karena hanya untuk keyakinan, lantas saya panggil dan memberikan ongkos kepada kondektur, suatu ketika, saya membeli sesuatu di toko, kalau tidak salah uang saya 10000, harga yang saya beli sekitar 7000, alangkah kaget ketika pemilik toko memberi kembalian 93000, lalu saya menanyakan, "apa kembalianyactidak salah" ternyata pemilik toko masih belum menyadari, langsung saja saya jelaskan, " uang kembalianya lebih 90000, lalu saya kembalikan kembali.

Pembaca yang budiman
Kesemua kisah hanya karena Allah SWT berkehendak demikian, manusia hanya mampu berusaha, danchanya "maunah", pertolongan Allah saja yang senantiasa memelihqra dalam kehidupan manusia, dan sebaik-baiknya senjatabkaun muslimin tidak lain hanyalah "Doa" dan sepenuhnya bergantung hanya kepada Allah saja, sekian lama saya menutup diri semua pengalaman batin saya, ketika suatu saat saya ijazahkan kepada umum, saya berharap agar menjadi ilmu yang manfaat, bagi yang berminat mengamalkanya, amin.

Pedoman pengamalan:
-Mandi besar untuk mensucikan badan.
-Melakukan Sholat Sunnah Taubat.
-Membaca Istifar sebanyaknya untuk pengakuan taubat.
-Tawasul di tujukan kepada Junjungan Besar Nabi Muhammad SAW, Syeikhi Abdul Qadir al Jailani, Pak Yai, Orang Tua, dan Diri sendiri.
-Puasa 3 hari (seperti puasa Ramadhan), lalu puasa yang ke tiga sehari semalam tidak tidur atau melek, malam hari boleh makan seperti biasa.
-Selama puasa hendaknya selalu mekafazkan amalan Lampah Lumpuh sebanyaknya, sesuai kemampuan.
-Iklas dan tawakal, yakin memohon kepada Allah.
-Setelah puasa dan melek, seterusnya di jadikan dzikir setelah sholat 5 waktu, semoga manfaat, amin. (kampusolahbatin)

Wallahualam.
10
replies
  1. Assalamualaikum, Izin mengamalkan...

    ReplyDelete
  2. saya ibnu dari malang jatim qobiltu mas jaka kelana ijin mengamalkan aji lampah lumpuh

    ReplyDelete
  3. Waalaikumsallam Wr Wb, mari gan/kang silahkan, semoga manfaat, amin.

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum kang, qobiltu saya izin mengamalkan, mohon ridhonya

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum...QOBILTU, izin untuk mengamalkan ilmunya. Trims. Wasalam

    ReplyDelete
  6. Mohon maaf sblmnya, tawasul utk Bapak Yai ditujukan sudah almarhum atw blm Kang? trims

    ReplyDelete

  7. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. AS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kedua Orang Tua Bapak Sucipto Jaka Kelana serta kepada para keluarga Bapak Sucipto Jaka Kelana juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya AMALAN LAMPAH LUMPUH tersebut dari Bapak Sucipto Jaka Kelana dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Saya berani bersumpah demi nama ALLOOH SWT bahwa saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi blog KAMPUS OLAH BATIN ini. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana supaya saya berhasil dalam mengamalkan AMALAN LAMPAH LUMPUH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kedua Orang Tua Bapak Sucipto Jaka Kelana serta kepada para keluarga Bapak Sucipto Jaka Kelana juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah👏👏

    ReplyDelete
  8. Assalamu alaikum wr wb, qobiltu...mohon izin & ridho nya utk mengamal kan amalan dr bpk.semoga menjadi keberkahan.Amin.saya Eddy rozani.umur 47 th.di Banjarmasin.

    ReplyDelete
  9. Maman Abdurrahman14 February 2022 at 00:19

    QOBILTU Ustadz

    ReplyDelete

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang kepada pembaca yang saya muliakan, isi dalam blog "Kampus Olah Batin" saya tulis untuk sebuah jurnal pribadi saya, juga terbuka untuk siapapun, untuk saudara/i yang mungkin tertarik mengamalkannya, atau hanya sekedar membacanya, di persilahkan, semoga bermanfaat, Amin.

PERHATIAN: Ijazah keilmuan Kampus Olah Batin yang di publikasikan oleh situs lain hasil copy-paste dari Kampus Olah Batin ini, sepenuhnya tanggung jawab pemilik situs tersebut, karena diluar sepengetahuan Kampus Olah Batin.

JAKA KELANA - Lampung, Indonesia.
Email: andreanoz.as@gmail.com.

Recommended

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.