Kotak

Admin     12:53     No comments


BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang kepada pembaca yang saya muliakan, isi dalam blog "Kampus Olah Batin" saya tulis untuk sebuah jurnal pribadi, juga terbuka untuk siapapun, untuk saudara/i yang mungkin tertarik mengamalkannya, atau hanya sekedar membacanya, di persilahkan, semoga bermanfaat, Amin.

PERHATIAN: 
Ijazah keilmuan Kampus Olah Batin yang di publikasikan oleh situs lain hasil copy-paste dari Kampus Olah Batin ini, sepenuhnya tanggung jawab pemilik situs tersebut, saya tidak bertanggungjawab atas segala resiko dan atau kejadian yang tidak diinginkan dikarenakan mengamalkan dan mendapat ijazah bukan langsung dari saya atau bukan dari sumber Kampus Olah Batin, karena saya pastikan situs tersebut mempublikasikan isi KOB diluar sepengetahuan Kampus Olah Batin, harap waspada apabila ada oknum yang tidak bertaanggungjawab mengatasnamakan dan atau mengijazahkan amalan atau memberi ijazah yang diambil dari Kampus Olah Batin, dan perlu kita ketahui bersama bahwa saya tidak memiliki cabang dimana pun.

JAKA KELANA - Bandar Lampung.
Email: andreanoz.as@gmail.com.

0 comments :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang kepada pembaca yang saya muliakan, isi dalam blog "Kampus Olah Batin" saya tulis untuk sebuah jurnal pribadi saya, juga terbuka untuk siapapun, untuk saudara/i yang mungkin tertarik mengamalkannya, atau hanya sekedar membacanya, di persilahkan, semoga bermanfaat, Amin.

PERHATIAN: Ijazah keilmuan Kampus Olah Batin yang di publikasikan oleh situs lain hasil copy-paste dari Kampus Olah Batin ini, sepenuhnya tanggung jawab pemilik situs tersebut, karena diluar sepengetahuan Kampus Olah Batin.

JAKA KELANA - Lampung, Indonesia.
Email: andreanoz.as@gmail.com.

Recommended

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.