TENAGA DALAM ASMA' KURUNG

Admin     10:21     74 comments

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,
Dalam kesempatan kali ini penulis akan memberikan ijazah TENAGA DALAM ASMA' KURUNG, untuk berbagai hajat, diantara khasiatnya Insya Allah sbb:
1. Pagar gaib tenaga dalam kurung ( Untuk diri sendiri, keluarga dan pagaran rumah dll ).
2. Dijauhkan dari kejahatan manusia atau mahluk halus.
3. Pengobatan diri sendiri dan orang lain/Kesehatan.
4. Sarana untuk ikhtiar menggapai hajat.
5. Pengisian Tenaga Dalam pada benda dll.
6. Beladiri Tenaga Dalam dll.
7. Dijauhkan dari senjata halus seperti energi negatif dll.
8. Wibawa, Pengasihan, Penglarisan, Karisma dll.
9. Untuk menyingkap keutamaan amalan ini, anda harus terus mengamalkannya dengan keikhlasan dan memohon kepada Allah, "Barang siapa mengamalkan ilmu yang ia ketahui, niscaya allah akan memberikan rahasia ilmu yang tidak ia ketahui".

Setiap manusia sebenarnya sudah memiliki yang namanya tenaga dalam dari sejak di lahirkan, banyak yang tidak menyadari akan kekuatan tenaga sakti ini dalam dirinya, setelah di buka melalui tata cara tertentu maka insya Allah keilmuan tersebut akan bisa di manfaatkan dalam hal positif, walau bisa untuk hal negatif, tetapi penulis tidak menyarankan dan tidak akan di bahas.

Baiklah langsung kita mulai membahas cara membangkitkan TENAGA DALAM ASMA' KURUNG yang di bagi menjadi 2 Tingkatan:

Langkah-langkah sebelum mengamalkan:
1. Suci lahir batin, fahami makna dan hafalkan amalan dengan benar.
2. Niat sungguh-sungguh.
3. Tawasul berarti perantara atau penghubung.
Membacakan surat al-fatihah di tujukan kepada: 
- Nabi Besar Muhammad saw.
- Syeh Abdulqadir Al Jaelani.
- Kedua orang tua dll, sbb:

- Ila hadhroti nabiyyil musthofa Muhammadin Saw, Al Fatihah.. 1x
- Khususon ila hadhroti syekh Abdul Qodir Jailani, Al Fatihah.. 1x
- Khususon Ila Ruhi wa jasadi....(Nama).... ( untuk orang tua yg masih hidup atau diri sendiri), Al Fatihah.. 1x
- Tsumma Ila Arwahi....(Nama).... (jika orang tuanya sudah meninggal/untuk ahli kubur), Al Fatihah.. 1x

Jika tawasulnya di jamak:
Ila hadhroti nabiyyil musthofa Muhammadin Saw, wa khususon ila hadhroti syekh Abdul Qodir Jailani, wa khususon Ila Ruhi wa jasadi arang tua....(Nama).... ( untuk orang tua yg masih hidup),  Al Fatihah..... 1x

Keterangan:
Jika tawasulnya mau anda tambah atau anda ganti seperti biasa anda gunakan, mungkin seperti biasa anda ber-tawasul, itu lebih utama.

Pantangan:
- Apa yang dilarang oleh Agama dan Negara.

Sifat ilmu TENAGA DALAM ASMA' KURUNG adalah BERTAHAN/DEFENSIF dan merupakan sebuah doa, Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan Allah.

*********************************************
Tingkat 1 
(Untuk membangkitkan TENAGA DALAM ASMA' KURUNG / Pelindung diri ).
A. Selama 40 hari setelah sholat Magrib dan Subuh, hendaknya wirid Ayat dalam Quran surat At-Taubah sbb:

بِسْمِاللّهِالرَّحْمنِالرَّحِيمِ
- BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.


- LAQOD JAAKUM ROSULUM MIN ANFUSIKUM AZIZUN ALAIHI MAANITTUN HARISUN ALAIKUM BILMUKMININA ROUFUR ROHIM. 

- FAIN TAWALAU FAQUL HASBIYALLAHU LAILAHAILLA HUWA ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA ROBBUL ARSYIL ADZIM.


B. Cara wirid yang disertai pernafasan: setelah selesai sholat Maghrib dan setelah sholat Subuh,
Ambil posisi duduk, boleh bersila dll, lalu tarik nafas dalam-dalam dan keluarkan nafas perlahan sampai dalam paru-paru tidak ada udara, setelah dalam paru-paru tidak ada udara, tahan nafas untuk melafazkan wirid ayat tingkat satu di atas (saat wirid berlangsung dalam keadaan tidak bernafas) dan wirid amalan dalam hitungan ganjil, misal 1x wirid (wirid berlangsung saat tidak bernafas/saat dalam paru-paru tidak ada udara dan tidak bernafas selama wirid, jika anda kuat mewiridkan lebih dari satu kali dalam keadaan tidak bernafas, akan menjadi yang utama dengan hitungaan ganjil hingga 7 kali wirid ( jika bisa ), misal 1 kali, lalu coba anda tambah wirid 3 kali dalam tahan nafas yang sama, seterusnya jika mampu hingga 7 kali wirid, contoh hitungan ganjil yaitu 1x, 3x, 5x, 7x dalam satu tahan nafas, jika wirid dalam keadaan tidak bernafas hanya bisa wirid 1 kali saja, tidak masalah.

C. Dalam keadaan (B), setelah selesai wirid dalam keadaan tidak bernafas, lalu tarik nafas dalam dan tahan nafas dalam-dalam tepatnya dibawah pusar ( Bayangkan dalam batin, anda menghirup kekuatan Ilahi), lakukan hingga 40 hari tanpa putus, Insya Allah jika anda mengikuti langkah demi langkah di atas, berarti anda sudah menjalakan proses tingkat satu untuk membangkitkan TENAGA DALAM ASMA' KURUNG Untuk pelindungan diri atau pagar Kurung sebagai daya tolak dari energi negatif yang menghampiri.

*********************************************
JIKA TINGKAT 1 SUDAH SELESAI, LANJUTKAN KE TINGKAT 2.

Tingkat 2 ( Mengaktifkan Perlindungan untuk daya pental atau melempar musuh menggunakan tangan atau nafas atau bisa juga melalui pandangan mata:

A. Sama seperti langkah 1, selama 40 hari setelah sholat Magrib dan Subuh, hendaknya wirid yang di ambil    dari penggalan Surat Al-Anfal ayat 17:
Surat Al-Anfal ayat 17, ayat lengkapnya sbb, ayat di atas bisa anda lihat di bawah yang bertanda garis merah:

artinya: Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (QS. 8:17)

B. Tarik nafas dalam-dalam, lalu keluarkan perlahan, setelah dalam paru-paru tidak ada udara, anda tahan seraya wirid ayat di atas dalam hitungan ganjil, yaitu 1x, 3x, 5x, 7x.

C. Dalam keadaan (B) Saat bacaan sampai huruf mim (مَا), hendaknya mengencangkan perut ( tepatnya dibawah pusar), lalu tarik nafas dan tahan nafas dalam-dalam ( Bayangkan dalam batin, anda menghirup kekuatan ilahi), ini berfungsi untuk menarik kekuatan Tenaga Dalam Asma Kurung dan menyimpan kekuatan tersebut di perut bawah pusar.

D. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Setelah olah batin Tingkat 1 dan 2 sudah anda selesaikan, insya allah anda sudah memiliki 2 keutamaan dalam TENAGA DALAM ASMA' KURUNG:
1. Memiliki TENAGA DALAM ASMA' KURUNG / Untuk pelindungan diri.
2. Mengaktifkan Perlindungan untuk daya pental atau melempar musuh menggunakan tangan atau nafas atau bisa juga melalui pandangan mata dll.

NB: Untuk seterusnya setelah sholat Magrib dan Subuh, melakukan amalan tingkat 1 dan tingkat 2 seperti langkah di atas cukup dalam hitungan 1 X saja, berfungsi untuk menghimpun kekuatan TENAGA DALAM ASMA' KURUNG anda agar lebih mumpuni, perlu di ketahui, tenaga dalam adalah salah satu amalan dasar untuk mencapai keilmuan yang lebih tinggi tarafnya, jika anda menguasai tenaga dalam, Insya Allah itu awal terbukanya pintu keilmuan, saya sarankan untuk saudara/i yang tertarik mengamalkan jenis keilmuan atau amalan tertentu, pelajarilah Tenaga Dalam terlebih dahulu sebagai dasar..

Untuk melakukan tes tenaga dalam, dalam hal kanuragan, bisa menggunakan emosi buatan yang nanti Insya Allah akan saya tulis dalam posting berikutnya yang berjudul, MEMBANGKITKAN SILAT TENAGA DALAM.

*********************************************
* Pengamalan dan Praktek keilmuan:
- Untuk semua hajat, silahkan memohon kepada Allah dengan sungguh-sungguh atas hajat anda (hajat apa pun yang baik), boleh menggunakan bahasa apa saja yang mudah anda mengerti, lalu lakukan wirid amalan tingkat satu dan dua, setelah mewiridkan amalan lalu hisap nafas, lebih utama sebelumnya sholat malam, sholat hajat, atau puasa dengan niat sunnah mutlak dll ( lakukan langkah ini setiap mempunyai hajat ).
- Berdagang, bisa anda wirid amalan 1 dan 2 dan tiupkan ke barang dagangan.
- Untuk pengisian benda/azimat, Pemagaran, Pengobatan, boleh menggunakan media air, Garam, Tiupan dll ( Tidak terikat, silahkan di sesuaikan ).
- Kanuragan/beladiri, apabila keadaan terdesak, mungkin menghadapi kejahatan musuh, silahkan ayunkan tangan, mendorong ke kanan kiri, atau menggunakan tatapan mata di hadapan musuh untuk mementalkan musuh, seraya menahan nafas untuk bertahan, membuang nafas untuk melempar musuh dll, semua anggota tubuh kita bisa di fokuskan untuk lambaran Tenaga Dalam, atau menggunakan gerakan silat tenaga dalam, dalam posting MEMBANGKITKAN SILAT TENAGA DALAM.
_ Pengasihan, Kewibawaan dll, setelah melakukan langkah pertama, tiup pada telapak tangan dan usapkan ke seluruh tubuh.
- Jangan lupa selalu memohon pertolongan dari Allah SWT, karena hanya izin Allah saja hajat yang disertai doa bisa terkabul, Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan Allah.

MENGENAI TATACARA UNTUK PENGAMALAN TENAGA DALAM ASMA' KURUNG BISA ANDA SESUAIKAN DENGAN KEYAKINAN ANDA MASING-MASING, YANG TERPENTING ANDA YAKIN.

*********************************************
URAIAN TATACARA PERNAFASAN DAN WIRID...
Tentang tata cara pengamalannya seperti langkah demi langkah di atas, mungkin di sini saya akan memperjelas, tentang olah nafas yang anda tanyakan, kembali pada langkah di atas, olah nafas untuk tingkat satu (1) dan tingkat dua (2) tata caranya sama, yang membedakan adalah amalan dan waktu mencapainya, di kutip dari tatacara olah nafas uraian di atas:

Tingkat 1 ( Untuk membangkitkan TENAGA DALAM ASMA' KURUNG / Pelindung diri ).
A. Selama 40 hari setelah sholat Magrib dan setelah sholat subuh, hendaknya wirid Ayat dalam Quran surat At-Taubah (seperti uraian di atas).

B. Tarik nafas dalam-dalam, lalu keluarkan perlahan, setelah dalam paru-paru tidak ada udara, anda tahan seraya wirid ayat di atas dalam hitungan ganjil, yaitu 1x, 3x, 5x, 7x.

C. Dalam keadaan (B), lalu tarik nafas dan tahan nafas dalam-dalam tepatnya dibawah pusar ( Bayangkan dalam batin, anda menghirup kekuatan ilahi),

URAIAN: ( Penting, anda harus sudah hafal amalan/wiridnya terlebih dahulu) setelah sholat Magrib dan setelah sholat subuh, ambil posisi duduk bersila dll, yang penting posisi duduk tersebut nyaman buat anda, jika di rasa anda sudah siap dan konsentrasi penuh, mulailah dengan menghirup udara/tarik nafas dalam-dalam, lalu keluarkan nafas dengan perlahan, sehingga dalam paru-paru anda tidak ada udara, dalam posisi tersebut, adalah saatnya anda mewiridkan surat At-Taubah pada tingkat 1, setelah selesai wirid, misal 1 x wirid, lalu tarik nafas dan tahan nafas dalam-dalam tepatnya dibawah pusar ( Bayangkan dalam batin, anda menghirup kekuatan Ilahi).

Dalam hitungan ganjil, yaitu, bisa anda wirid 1x saja, karena dalam posisi paru-paru tidak ada udara/tidak bernafas, tentu sulit di lakukan, apa lagi harus mewiridkan amalan dalam kondisi tak bernafas sebanyak 7x wirid, jika sudah bisa melakukan 1 X wirid ( tahan posisi tidak bernafas), silahkan melanjutkan atau wirid kembali amalan hingga 7x wirid jika bisa, disini yang dimaksud hitungan ganjil 1x, 3x, 5x dan 7x, jadi di utamakan wirid dalam kondisi paru-paru kosong/tidak bernafas sebanyak 7x wirid kalau kuat menahan tidak bernafas, jika hanya bisa melakukan 1x saja hingga selesai batas waktu yang di tentukan (40 hari dalam tingkat 1) juga tidak apa-apa, tapi lebih baik lagi hasilnya jika di lakukan dalam hitungan 7x wirid ( posisi udara dalam paru-paru kosong/sebelum menghirup udara kembali).

NB: Pada tingkat 2, tatacara pernafasannya pada dasarnya sama, tapi kalau pada tingkat 2 (dua), dalam posisi paru-paru tidak ada udara/tidak bernafas, dan anda mewiridkan amalan tingkat 2, ketika melafazkan atau setiap bacaan sampai pada huruf Mim (مَا) dalam Surat Al-Anfal ayat 17 (coba perhatikan, ada 4 huruf Mim (مَا) pada penggalan Surat Al-Anfal ayat 17 ( yang bergaris merah), seraya anda kencangkan perut 3 detik saja, tepat di bawah pusar. 

*********************************************
OPSI PERNAFASAN KEDUA YANG LEBIH MUDAH
Banyak saudara yang berminat mengamalkan TENAGA DALAM ASMA' KURUNG tetapi kesulitan memahami keterangan pernafasan di atas, maka dari itu, saya akan memberi opsi kedua tatacara pernafasan yang di sertai wirid, jika cara di atas mungkin sulit, silahkan menggunakan tatacara berikut sebagai pengganti, karena akan kurang baik jika mengamalkan dengan keadaan yang sulit, tolong anda simak:

Pedoman pernafasan dan wirid:
1. Tingkat 1 ( Untuk membangkitkan TENAGA DALAM ASMA' KURUNG / Pelindung diri ).
Setelah sholat Maghrib dan Subuh: Ambil posisi duduk, lalu wirid atau baca amalan tingkat satu sebanyak 7x, jika tidak bisa, 5x atau 3x, atau 1x TANPA NAFAS , setelah selesai wirid, hisap nafas dalam, lalu tahan nafas tepat di bawah pusar (lima detik saja), dan lepas nafas. 
Ulangi langkah tersebut dengan rutin setiap hari selama 40 hari.

2. Tingkat 2 ( Mengaktifkan Perlindungan untuk daya pental atau melempar musuh menggunakan tangan atau nafas atau bisa juga melalui pandangan mata:
Setelah sholat Maghrib dan Subuh: Ambil posisi duduk, lalu wirid atau baca amalan tingkat dua ( penggalan Surat Al-Anfal ayat 17) sebanyak 7x, jika tidak bisa, 5x atau 3x, atau 1x TANPA NAFAS , dan ketika anda sampai pada huruf Mim (مَا) dalam Surat Al-Anfal ayat 17 (coba perhatikan, ada 4 huruf Mim (مَا) pada penggalan Surat Al-Anfal ayat 17, seraya anda kencangkan perut 3 detik saja, lalu setelah selesai wirid, hisap nafas dalam, lalu tahan nafas tepat di bawah pusar (lima detik saja), dan lepas nafas. 
Ulangi langkah tersebut dengan rutin setiap hari selama 40 hari.
*********************************************

Semoga uraian saya ini bisa lebih di fahami, kurang lebihnya mohon maaf, jika masih ada yang perlu di diskusikan, silahkan kirim pertanyaan pada kolom komentar, terimakasih, semoga bermanfaat, Amin.

NB: Nantikan Ijazah Amalan Lanjutan TENAGA DALAM Tingkat Tiga Yang Berjudul, "TENAGA DALAM KAROMAH TUSUK JARUMU" dan tingkat berikutnya mempelajari jenis amalan "KEBATINAN", yang terdiri dari 3 tingkat, insya Allah jika saatnya tiba, dengan kerendahan hati juga ikhlas saya ijazahkan bagi yang berminat mengamalkan, semata untuk hal baik saja, di Jalan Allah dan RasulNya.
________________________________________
Menjawab Pertanyaan dari pembaca: Bagaimana cara merasakan energi ghaib.
Insya Allah Tenaga Dalam bisa jadi jalan untuk merasakan energi pada benda pusaka/azimat, yakni bisa di rasakan energi ghaibnya, energi ghaib di sini bukan sisi nyata, seperti angin, jika kita rasakan bisa, tetapi tidak bisa kita lihat bentuk dan warnanya, mungkin gambaran singkat di atas bisa jadi pencerahan tentang energi ghaib pada benda bertuah.

Untuk praktek Tenaga Dalam sendiri, kita harus lebih dulu sudah membangkitkannya, salah satu rujukan pembangkitan Tenaga Dalam yakni Tenaga Dalam Asma Kurung seperti ijazah saya dalam Blog Kampus Olah Batin, setelah anda bangkitkan sesuai panduan saya, insya Allah dapat merasakan energi ghaib pada azimat, ada beberapa keadaan yang akan di terima si pelaku Tenaga Dalam dalam prakteknya, dan itu tergantung kepada Allah SWT yang maha mengabulkan, ada yang langsung bisa mendapatkan karomah dadakan setelah mengamalkan amalan Tenaga Dalam, ada yang memerlukan latihan khusus.

Baiklah, kita anggap anda memulai mengamalkan Tenaga Dalam Asma Kurung, dalam pelatihan pernafasan yang di sertai wirid amalan tingkat satu atau tingkat dua, silahkan sembari anda latih merasakan energi ghaib pada telapak tangan anda, setelah selesai pernafasan dan wirid amalan, coba anda konsentrasikan atau memusatkan fikiran ( pada tujuan) untukl mengarahkan kekuatan Tenaga Dalam pada telapak tangan anda, dengan berdoa kepada Allah atas hajat anda, kurang lebih, 

"Ya Allah Ya Tuhan ku, izinkan saya untuk bisa merasakan energi ghaib pada benda pusaka ini ( sambil menggenggam azimat yang akan anda deteksi)",......

ucapkan berulang dalam batin yang di sertai tahan nafas sejenak, lalu lepas nafas dan ulangi lagi demikian secara berirama, atau bisa juga anda adu antara telapak tangan kanan dan kiri, kanan mewakili kebaikan dan tangan kiri mewakili yang jahar, lalu dekatkan ke dua telapak tangan dengan selalu berdoa dan atur nafas seperti di atas, lala kelamaan, anda akan rasakan daya tolak pada telapak tangan, dalam praktek, bahkan ada yang terjatuh karena daya tolak yang terjadi, kuatkan kemauan, yakinkan diri hanya meminta kepada Allah, insya Allah setelah menyelesaikan 40 Hari, semoga anda dapat merasakan kekuatan pada benda bertuah, insya Allah masih banyak lagi keutamaan lain yang nanti bisa anda ketahui dengan sendirinya.

- Tingkat satu, yakni Tenaga Dalam Asma Kurung, fungsinya untuk pagaran dan pertahanan diri di sekitar tubuh pelaku Tenaga Dalam (sebagai pondasi).
- Tingkat dua, yakni membangkitkan daya pental Tenaga Dalam untuk menyerang dan memntalkan energi negatif (sebagai senjata).
- Tingkat tiga, yakni Tenaga Dalam Karomah Tusuk Jarum, ini merupakan tingkatan tinggi sebagai penyempurna tenaga dalam (wadah).

NB:
Energi ghaib bisa di rasakan pada telapak tangan, kadang getaran, kadang ada rasa seperti semutan, intinya seperti maghnet yang betolakan, jadi kekuatan anda dan energi ghaib benda tersebut saling bertolakan, sehingga terjadi tarik menarik, bahkan kadang telapak tangan seperti di gigit semut...

Semoga sedikit pencerahan saya ini dapat membantu dan manfaat, amin.

Semoga Manfaat
WASSALAM.
,
74
replies
  1. szin nyimak gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo di persilahkan, terimakasih...

      Delete
    2. qobiltu mohon izin untuk mengamalkan

      Delete
    3. Qobiltu ijazahnya mohon ijin untuk mengamalkan gus

      Delete
  2. maaf admin yang saya tanya,tata cara olah nafas nya yang lebih detail dgn tiap bacaan nya??
    terimakasih

    ReplyDelete
  3. maaf admin boleh minta no tlponnya...?? ni no hp saya 085747570547

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  4. ass . ,
    tol0ng tata cara wirid.a mas saya kurang paham . ,
    trmksh
    ijin ngamalin .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam @ Saudara Sulaeman Sahrul, dipersilahkan jika ingin mengamalkan, terimakasih.

      Delete
  5. Assalamualaikum Wr Wb, kepada saudara Dinsi Deniar, den bgus, Sulaeman Sahrul yang saya muliakan, terimakasih atas kunjungan anda, dan maaf atas keterlambatan saya menjawab, tentang tata cara pengamalannya seperti langkah demi langkah di atas, mungkin di sini saya akan memperjelas, tentang olah nafas yang anda tanyakan, kembali pada langkah di atas, olah nafas untuk tingkat satu (1) dan tingkat dua (2) tata caranya sama, yang membedakan adalah amalan dan waktu mencapainya, di kutip dari tatacara olah nafas uraian di atas:

    Tingkat 1 ( Untuk membangkitkan TENAGA DALAM ASMA' KURUNG / Pelindung diri ).
    A. Selama 40 hari setelah sholat Magrib dan setelah sholat subuh, hendaknya wirid Ayat dalam Quran surat At-Taubah (seperti uraian di atas).

    B. Tarik nafas dalam-dalam, lalu keluarkan perlahan, setelah dalam paru-paru tidak ada udara, anda tahan seraya wirid ayat di atas dalam hitungan ganjil, yaitu 1x, 3x, 5x, 7x.

    C. Dalam keadaan (B), lalu tarik nafas dan tahan nafas dalam-dalam tepatnya dibawah pusar ( Bayangkan dalam batin, anda menghirup kekuatan ilahi),

    URAIAN: ( Penting, anda harus sudah hafal amalan/wiridnya terlebih dahulu) setelah sholat Magrib dan setelah sholat subuh, ambil posisi duduk bersila dll, yang penting posisi duduk tersebut nyaman buat anda, jika di rasa anda sudah siap dan konsentrasi penuh, mulailah dengan menghirup udara/tarik nafas dalam-dalam, lalu keluarkan nafas dengan perlahan, sehingga dalam paru-paru anda tidak ada udara, dalam posisi tersebut, adalah saatnya anda mewiridkan surat At-Taubah pada tingkat 1, setelah selesai wirid, misal 1 x wirid, lalu tarik nafas dan tahan nafas dalam-dalam tepatnya dibawah pusar ( Bayangkan dalam batin, anda menghirup kekuatan Ilahi).

    Dalam hitungan ganjil, yaitu, bisa anda wirid 1x saja, karena dalam posisi paru-paru tidak ada udara/tidak bernafas, tentu sulit di lakukan, apa lagi harus mewiridkan amalan dalam kondisi tak bernafas sebanyak 7x wirid, jika sudah bisa melakukan 1 X wirid ( tahan posisi tidak bernafas), silahkan melanjutkan atau wirid kembali amalan hingga 7x wirid jika bisa, disini yang dimaksud hitungan ganjil 1x, 3x, 5x dan 7x, jadi di utamakan wirid dalam kondisi paru-paru kosong/tidak bernafas sebanyak 7x wirid kalau kuat menahan tidak bernafas, jika hanya bisa melakukan 1x saja hingga selesai batas waktu yang di tentukan (40 hari dalam tingkat 1) juga tidak apa-apa, tapi lebih baik lagi hasilnya jika di lakukan dalam hitungan 7x wirid ( posisi udara dalam paru-paru kosong/sebelum menghirup udara kembali).

    NB: Pada tingkat 2, tatacara pernafasannya pada dasarnya sama, tapi kalau pada tingkat 2 (dua), dalam posisi paru-paru tidak ada udara/tidak bernafas, dan anda mewiridkan amalan tingkat 2, ketika melafazkan atau setiap bacaan sampai pada huruf Mim (مَا) dalam Surat Al-Anfal ayat 17 (coba perhatikan, ada 3 huruf Mim (مَا) pada penggalan Surat Al-Anfal ayat 17, seraya anda kencangkan perut 3 detik saja, tepat di bawah pusar.

    semoga uraian saya ini bisa lebih di fahami, jika masih ada yang perlu di tanyakan, silahkan kirim pertanyaan pada kolom komentar, terimakasih, semoga bermanfaat, amin.

    ReplyDelete
  6. mohon maaf.. itu ejaaan huruf latinnya beda... sama huruf arabnya.. mohon di cek ulang, klo yg bisa baca arab si g masalah, tapi yg g bisa susah bacanya. terimakasih.



    LAQOD JAAKUM ROSULUHUM

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum Wr Wb, @saudara den bgus, Alhamdulillah, terimakasih atas pemberitahuan anda tentang kesalahan tulisan (latin) dalam amalan tingkat satu, dan sudah saya perbaiki..

    ReplyDelete
  8. Assalamu'alaikum ya Ikhwan , saya minta izin untuk mengamalkan tenaga dalam asma' kurung, mohon dukungan dan do'anya semoga bermanfaat bagi saya dan orang lain, amin, Wassalamualaikum ,hadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam @ Saudara Hadi Suyanto, dipersilahkan jika ingin mengamalkan, terimakasih.

      Delete
  9. Alhamdulillah apa itu ({})sǟMǟ-sǟMǟ({}) aja dgn ilmu satenguh admin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Wr Wb, @saudara Amin Faadhil...
      Tentang pertanyaan anda yakni:
      Apakah Ilmu TENAGA DALAM ASMA' KURUNG sama dengan "Ilmu Satenguh"?
      Maaf, saya belum pernah mendengar tentang "Ilmu Satenguh", kesimpulan saya tidak sama, tetapi mungkin bisa saja dibilang sama, andai tata cara pengamalan dan amalanya sama, juga jenis ilmu dan efek dari ilmu itu sendiri apakah ada kesamaan, jadi Ilmu TENAGA DALAM ASMA' KURUNG termasuk ilmu tenaga dalam, yang memberikan efek perlindungan positif dari unsur negatif yang mungkin akan mengancam si pelaku tenaga dalam.

      Mungkin maksud anda adalah "Ilmu Senteguh" yang berasal dari Lombok, ada sumber mengatakan, tentang riwayat Ilmu ini, tapi saya belum pernah mendapatkan ijazah dan belum pernah mengamalkannya, berikut sedikit penjelasannya:

      Jampi Senteguh (Pemeliharaan).
      Jampi senteguh atau pemeliharan, adalah sejenis do’a yang dihajatkan agar terlindung dari segala bentuk marabahaya serta selamat mencapai tujuan, seperti pemeliharaan dari senjata tajam, pemeliharan dari serangan musuh, dan sebagainya, Jampi-jampi ini merupakan bagian budaya kearifan lokal masyarakat Sasak di Lombok, yang merupakan kekayaan budaya Nusantara, semoga manfaat.

      Jika pembaca ingin berbagi amalan atau keilmuan dan dengan ikhlas mengijazahkan kepada pembaca, dipersilahkan mengirim amalan dan tatacara mengamalkannya, untuk berbagi dalam hal positif, otomatis akan terposting ke blog kampus olah batin, silahkan mengirim via email: andreanoz.as.ilmu@blogger.com terimakasih, Wassalam.

      Delete
  10. Izin mengamalkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. @saudara pembaca, saya persilahkan untuk mengamalkan, semoga manfaat...amin.

      Delete
  11. Baca wirid trs tarik napas simpen di bwh puser..
    ntr buang napasnya jg ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saudara dedi, setelah wirid hisap nafas dan tahan nafas tepat di bawah pusar (dimaksutkan untuk menampung energi ) lalu setelah dirasa cukup ( tidak perlu lama dlm menahan nafas) lalu lepaskan nafas ( Penting: ketika menarik nafas,fisualisasikan seolah anda menarik energi dan menampung energi/kekuatan di bawah pusar, keyakinan sangat dibutuhkan)...semoga sedikit penjelasan ini cukup menjadi pencerahan, terimakasih....

      Delete
  12. qobiltu,... izin mengamalkan,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo saya persilahkan jika anda berminat mengamalkan.....

      Delete
  13. Replies
    1. Saya persilahkan jika anda berminat mengamalkan....

      Delete
  14. agus arie@
    tolong saya di ijazahi amalan tersebut mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum kang Agus, silahkan anda amalkan, posting ini adalah ijazahnya kang.

      Delete
  15. Mohon ijiny ♏αŮ mngamalkan.. Tapi hadiahfatihahy kok g ϑΐ cantumkan juga Ɣå媪 maksudy biar mudah gitu.. Dan nama pengijazahy.. Trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum, untuk tawassul pengijazah, tidak ada juga tidak apa2, wajibnya ada 3, rosululloh SAW, Syeh Abdulkhodir Jailain, dan ke dua orang tua.

      Delete
  16. Mhon izin mengamalkan

    ReplyDelete
  17. Assalamu'alaikum ya ikhwan, saya mohon izin untuk mengamalkan, mohon do'a restunya, semoga bermanfa'at bagi saya dan orang lain.
    Wassalam.

    ReplyDelete
  18. mohon maaf bukanya, surat taubah itu langsung tidak boleh diawali dg basmallah ya, saya dapat ijasah dari guru saya demikian... terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik kang, menurut saya Basmalah itu baik di baca sebagai doa dalam segala sesuatu....kata Bismillah yang berarti itu menunjukkan Asma yang agung yang berarti "Dengan menyebut asma Allah" dengan di ikuti kata selanjutnya Rahman dan Rahim yang berarti merujuk kepada sifat-sifat Allah Yang Maha Pengasih dan Yang Maha Penyayang. Dengan arti lengkapnya "Bismillahirrahmanirrahim" Adalah "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

      Delete
  19. ASS admin..boleh tanya utk tasawul nama kedua org tua tw nama ibu aja min??
    trus amalan tingkat 1 dan 2 menjadi 80 hari ya min..mohon keterangannya nya min ...terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kedua orang tua kang, sebagai penghormatan atas jasa beliau melahirkan dan mendidik kita hingga sekarang...

      Delete
  20. Aslmualaikm. . . .
    Mhon tanya, bgaimana tnda"nya tnaga dlam.nya sdah bngkit min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam, baik kang Hasyim, insya Allah dalam diri tercipta ketenangan dalam batin, menajamkan batin, jika ada sesuatu yang negatif akan menimpa, biasanya ada tanda agar si pengamal waspada, kadang jantung berdebar2 dan tingkat was2 akan meningkat, di tiap terjadi hal2 yg tak di mengerti, hendaknya lekas berdoa kpd Allah agar di jauhkan dari hal negatif, getaran2 makhnetik akan tercipta seiring wirid berjalan, membuka aura positif dlm diri hingga menyebar di sekitar,...untuk hal nyata/beladiri, silahkan anda baca posting "Membangkitkan Silat Tenaga Dalam", semoga memberi pencerahan, maaf atas keterlambatan membalas.

      Delete
  21. Ass.?
    Amalan ke-2nya itu dijamak dalam 40 hari boleh gx..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam, maaf kang, masing2 tingkatan waktu tempuh mengamalkanya 40 hari kang.... Terimakasih.

      Delete
  22. Ma'af saya mau tanya, boleh gak kalau tingkat 1 dan tingkat 2 dilakukan dalam 40 hari sekaligus, jadi dalam 40 hari kita sudah menguasai tingkat 1 & 2, mohon penjelasannya, terimakasih.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum, untuk saudara yang di kasihi Allah, tatacara amalan tingkat satu 40 hari dan tingkat dua juga 40 hari, jadi masing2 di amalkan jumlah hari tersebut, dalam proses amalan di sebut olah batin, maaf atas keterlambatan membalas, terimakasih.

      Delete
  23. Izin. Dapt diamalkan

    ReplyDelete
  24. Assalamu alaikum wr wbk. Kalo boleh sy mohon ijin untuk ngamalin tenaga dalam asma kurung nya pak. Trimakasih
    yayat di tangsel

    ReplyDelete
  25. Assalamu alaikum wr wbk. Kalo boleh sy mohon ijin untuk ngamalin tenaga dalam asma kurung nya pak. Trimakasih
    yayat di tangsel

    ReplyDelete
  26. Assalamu alaikum wr wbk. Kalo boleh sy mohon ijin untuk ngamalin tenaga dalam asma kurung nya pak. Trimakasih
    yayat di tangsel

    ReplyDelete
  27. Assalamu alaikum wr wbk. Kalo boleh sy mohon ijin untuk ngamalin tenaga dalam asma kurung nya pak. Trimakasih
    yayat di tangsel

    ReplyDelete
  28. Qobiltu kang mohon izin belajar ngamalin...

    ReplyDelete
  29. Assalamualaikum Wr Wb, bagi saudara yang berminat mengamalkan, saya persilahkan....terimakasih atas silaturohminya, semoga Allah SWT membalas dengan rahmatNya, amin.

    ReplyDelete
  30. assalamualaikum,
    mohon ijin mengamalkan

    Aan-Kediri

    ReplyDelete
  31. mohon ijin ikut ngamalin ya kang , ios

    ReplyDelete
  32. Satu artikel yang cukup bagus,mudah2 an berguna bagi para kawula muda yang menyukai tenga dalam.

    ReplyDelete
  33. Harap diingat bahwa semua kehebatan tenaga dalam itu hanya syariat,haqekatnya semua milik ALLAH.

    ReplyDelete
  34. Assalamualaikum, Wr. wb, izun mengamalkan mas, semaga bermanfaat bagi saya...atas ijazah asma kurung tersebut, trims

    ReplyDelete
  35. Assalamualaikum, Wr. wb, izun mengamalkan mas, semaga bermanfaat bagi saya...atas ijazah asma kurung tersebut, trims

    ReplyDelete
  36. Assalamualaikum.... izin mengamalkan min...

    ReplyDelete
  37. Assalamualaikum. Mohon izin mengamalkannya.

    ReplyDelete
  38. Itu bacanya dalam hati atau gimana.?

    ReplyDelete
  39. Assamu'allaikum....
    Izin mengamalkan ....
    Tlong di terjemahakan ayat wirid al-anfal sepengal dalam basa latin...seperti wirid ayat at-taubah..
    Klo bisa minta nomer whatshap....
    Saya pingin mendalami ilmu ini...buat diri sendiri dan umat manusia yg membutuhkannya seizin allah....
    Saya ucapkan makasih yg sedalam-dalamnya....

    ReplyDelete
  40. ijin mengamalkan kang cuma saya amsih kurang faham dengan hitungan ganjilnya gmna

    ReplyDelete
  41. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. AS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kedua Orang Tua Bapak Sucipto Jaka Kelana serta kepada para keluarga Bapak Sucipto Jaka Kelana juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya TENAGA DALAM ASMA KURUNG tersebut dari Bapak Sucipto Jaka Kelana dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Saya berani bersumpah demi nama ALLOOH SWT bahwa saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi blog KAMPUS OLAH BATIN ini. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana supaya saya berhasil dalam mengamalkan TENAGA DALAM ASMA KURUNG tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kedua Orang Tua Bapak Sucipto Jaka Kelana serta kepada para keluarga Bapak Sucipto Jaka Kelana juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah👏👏

    ReplyDelete
  42. Assalamu'alalikum kang admin .
    Mau tanya. Bisa tidak amalan ini dingunakan jarak jauh ( untuk memberikan pelajaran kepada orang laing supaya kapok) . Tentunya atas dasar tawasul dan ikhtiar kepada ALLOH SWT . Trima kasih.

    ReplyDelete
  43. Sedikit berbeda amalannya dg yg saya pernah pelajari dulu, dulu saya pernah mempelajari dr orang ngawi tepatnya tempurejo...hanya intinya sama.. Asma' kurung lbh kpd pendekatan diri pd yg maha kuasa, meminta perlindungan kepada Dzat yg maha agung dg lantaran memohon karomah wali...

    ReplyDelete
  44. Assalamualaikum pak ustadz,,,, Qobiltu ijazahnya,,, saya mohon izin untuk menjalankan dan mengamalkan keilmuan tenaga dalam ( tingkat 1 - 5 ), dan saya mohon doa dan restu dari pak ustadz selaku shohibul ijazah agar saya bisa dan yakin menjalankan amalannya, ya semoga saja saya bisa dengan mudah menguasainya,amiin,,, semoga pak ustadz sekeluarga selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah SWT... amiinnn.

    ReplyDelete

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang kepada pembaca yang saya muliakan, isi dalam blog "Kampus Olah Batin" saya tulis untuk sebuah jurnal pribadi saya, juga terbuka untuk siapapun, untuk saudara/i yang mungkin tertarik mengamalkannya, atau hanya sekedar membacanya, di persilahkan, semoga bermanfaat, Amin.

PERHATIAN: Ijazah keilmuan Kampus Olah Batin yang di publikasikan oleh situs lain hasil copy-paste dari Kampus Olah Batin ini, sepenuhnya tanggung jawab pemilik situs tersebut, karena diluar sepengetahuan Kampus Olah Batin.

JAKA KELANA - Lampung, Indonesia.
Email: andreanoz.as@gmail.com.

Recommended

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.