Hizib Tangkal Jin Kafir

Admin     11:16     3 comments

Penulis dan Pengijazah: Jaka Kelana-Lampung.

Assalamualaikum Warah Matullahi Wabarakatuh..

AMALAN:
Bismillahirrohmanirrohim.
Subhanal ba'isu warisu, Subhanal warisu ba'isu, Birohmatika yaarhamarrohimin.

Tawasul:
-Al Fatikhah ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW, Syeich Abdul Qadir Jaelani, Kyai Tohirin.

-Jika untuk mengobati kesurupan, tawasul di tambah nama korban yang kesurupan.

Suatu ketika saya di kagetkan suara keributan di rumah tetangga, lantas saya keluar dengan rasa penasaran ingin mengetahui kejadian sebenarnya, ternyata salah satu keluarga mengalami kerasukan, parahnya lagi, mahkuk yang merasuki mengaku sebagai almarhum orang tuanya, bagi orang awam yang berada di sekitar dan mendengar pengakuan itu lantas langsung mempercayainya, di Jawa disebut "leluhur" dan di Pasundan disebut "karuhun", kejadian ini salah satu kesesatan yang di timbulkan oleh syetan atas keimananya kepada Allah SWT.

Dalam Islam, ketika manusia meninggal dunia (kiamat sughro/kecil), proses terpisahnya antara raga dan ruh, maka yang mati hanyalah raganya dan di semayamkan di makam/kuburan, dan ruhnya berada dalam alam kubur, jika selama di dunia melakukan amal baik, maka ruh bagaikan tertidur hingga hari kiamat datang, jika dalam dunia ia melakukan banyak dosa, maka ruh akan menerima siksa kubur hingga hari kiamat "kubro/besar", Wallahualam.

Kesimpulanya, jika ada mahluk gaib yang merasuki manusia lantas mengaku nenek moyangnya, orang tua dan mengaku sebagai orang yang sudahcmeninggal dunia, maka itu hanyalah tipudaya, dan mengarahkan manusia meyakini, hingga berkemungkinan menyesatkan manusia mempercayai kepada selain Allah, ini jelas dosa yang besar.

Seketika saya teringat pernah bermimpi kejadian tetangga yang kerasukan, seolah semua kejadian nyata kerasukan tetangga sama seperti mimpi saya beberapa hari sebelum kejadian. Saya lantas coba melantari dengan jurus karomah, memang ada efek yang menyebabkan mahluk tersebut mengerang kepanasan, dan lantas melototi saya dan mengancam saya, meronta dan berusaha menyerang saya, beberapa orang langsung membantu meringkusnya, beberapa kali lambaran menyadarkan si tetangga, tetapi iblis yang merasukinya kembali lagi, bahkan di bacakan ayat Kursi pun masih saja, lantas ada tokoh masyarakat yang coba mensyariati untuk kesembuhan, alhamdulillah perlahan mulai sembuh hingga ia menangis (menangis salah satu tanda kesembuhan orang kesurupan) dan mengengenali semua orang yang datang (ketika kerasukan, ia tak mengenali siapa pun yang ia kenal).

Beberap waktu kemudian saya silaturahmi ke Kiyai Tohirin-Lampung, dan menceritakan kisah di atas, lantas Pak Kyai, sebutan akrabnya, memberi pencerahan, "Tenaga Dalam atau Karomah saja tidak cukup, perlu amalan tambahan, itu masih sebagai pondasi, pengamal Karomah atau Tenaga Dalam insya Allah tidak bisa di sentuh mahluk demikian, tapi kadang belum tentu bisa untuk penyembuhan orang kerasukan, walau juga ada Karomah yang sudah bisa untuk lantaran penyembuhancorang kesurupan", ujar beliau, akhir kisah beliau memberikan ijazah Hizib Tolak Jin, yang dalam prakteknya juga masih menggunakan karomah atau Tenaga Dalam sebagai benteng diri, kalau tidak ada benteng diri, yang menyembuhkan bisa-bisa malah gantian di rasuki, beberapa kali kasus kesurupan, alhamdulillah berhasil mengusir ibliscdari tubuh si korban.

Pak Kyai melanjutkan obrolan dan menceritakan kisah, yakni di salah satu pesantren putri sering kali ada yang kehilangan, maaf, "dalaman baju wanita", hingga menciptakan pertanyaan, siapa yang iseng "nyolong dalaman", suatu ketika berita tersebut sampai kepada Kyai Pengasuh Pondok Pesantren tersebut, lantas dengan kemampuan "batinnya" menyelidiki kejadian tersebut, ternyata dalaman yang hilang bisa di temukan, yakni terkumpulcdi bawah rumpun bambu sekitar pesantren, menurut Pengasuh ponpes, "itu semua ulah salah satu jin kafir yang biasa di sebut genderuwo", ujar beliau, hingga disyariati untuk pengusiran dan antisipasi kejadian hilangnya "dalaman" santri tak terulang, alhamdulillah, setelah di syariati, tidak ada lagi kejadian tersebut hingga sekarang, tentunya kesemua hanya karena dengan izin Allah SWT, maka dari itu, selalu dekatkan diri kepada Allah, agar Allah SWT melindungi dan memelihara kita dari godaan dan fitnah syetan yang terkutuk, amin.

CARA MENGAMALKAN:
Gunakan selalu amalan sebagai dzikir di tiap waktu, andai anda ingin menggantinya dengan puasa atau melek, insya Allah lebih utama, dengan selalu melanggengkan dan hendaknya selalu mempunyai wudu, agar kita selalu suci.

OPERASIONAL AMALAN:
- Untuk ikhtiar menyembuhkan kesurupan:
Silahkan anda wirid amalan beberapa kali, setelah selesai silahkan anda tiup pada air putih yang di campur garam dapur secukupnya, lalu minumkan pada korban, walau hanya setetes usahakan tertelan, basuhkan pada muka, kepala dll, insya Allah semoga disembuhkan oleh Allah SWT, amin.

- Untuk pemagaran:
Jika anda ingin memagar rumah, pekarang, tanah, kendaran atau apa pun agar tidak di ganggu oleh mahluk halus, silakan anda ambil wudu, lantas sholat taubat dan sholat hajad, lantas berdoa kepada Allah sesuai hajat anda, lalu wirid amalan sebanyaknya sesuai kemampuan dalam yakin, lalu tiup pada garam dapur, jika sudah selesai, silahkan taburkan di sekeliling tempat yang akan di pagari.

- Jika untuk pagaran pada orang atau anak kecil agar di jauhkan dari gangguan mahluk halus, wiridkan pada air yang di beri garam sedikit, lalu di minumkan dan buat mandi, insya Allah amalan ini untuk syariat dan ikhtiar memohon kepada Allah.

Bagi anda yang berminat mengamalkanya, saya persilahkan, semoga kita semua selalu terlindungi dari segala sesuatu yang negatif atas godaan syetan yang terkutuk, kurang lebihnya mohon maaf, semoga manfaat, amin. (kampusolahbatin)

Baca posting: Rahasia Alam Jin dan Misteri Kehidupan Jin.

PERHATIAN: 
Waspadalah apabila ada oknum yang mengatasnamakan Kampus Olah Batin mohon jangan dihiraukan, atau web/blog yang mempublikasikan ijazah Kampus Olah Batin hasil copy-paste tanpa izin, saya tidak bertanggung jawab apabila terdapat segala kerugian, atau misal penipuan (mahar), atau akibat negatif mengamalkan tanpa ijazah langsung dan tanpa bimbingan dari saya, Kampus Olah Batin tidak memiliki cabang, web resmi www.kampusolahbatin.co.vu

Wallahualam..
,
3
replies
  1. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. AS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kedua Orang Tua Bapak Sucipto Jaka Kelana serta kepada para keluarga Bapak Sucipto Jaka Kelana juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya HIZIB TANGKAL JIN KAFIR tersebut dari Bapak Sucipto Jaka Kelana dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Saya berani bersumpah demi nama ALLOOH SWT bahwa saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi blog KAMPUS OLAH BATIN ini. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana supaya saya berhasil dalam mengamalkan HIZIB TANGKAL JIN KAFIR tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kedua Orang Tua Bapak Sucipto Jaka Kelana serta kepada para keluarga Bapak Sucipto Jaka Kelana juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah👏👏

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wr.wb, bpk jaka kelana, Qobiltu, mhn ijin mengamalkan Hizib Tangkal Jin Kafir ini. Insya ALLAH , bermanfaat.
    Mhn ijin bertanya, apa yg dimaksud dgn menggantinya dgn puasa atau melek, dlm mengamalkannya ? Terimakasih
    Wassalamualaikum wr wb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam saudara ku, silahkan anda amalkan, saya ikhlas lahir batin, semoga manfaat, amin Ya Robb..

      Terimakasih atas pesan anda, pada amalan tangkal jin, tentang laku bisa di ganti, maksut saya adalah laku bisa di ganti sesuai kebiasaan anda, misal di sini lakunya puasa, misalkan anda ingin mengganti melek (tidak tidur), atau dengan laku tidak makan garam, atau mungkin anda terbiasa mewiridkan juga bisa, masalah lama harinya juga silahkan anda amalkan sesuai kemampuan, bisa sehari, dua, atau tujuh hari, dll, apa pun lakunya yang terpenting kita yakin dan agar ada ikhlas, maka jangan sampai laku ini memberatkan.

      Dalam beberapa ijazah Kampus Olah Batin, terkait gangguan mahluk halus, silahkan anda pelajari semua, nanti di sana ada suatu pemahaman, atau kita buka Quran Surat Al-Jin, Ruqyah Syariah, dll, di sana ada penjelasan tentang mahluk Jin ini, semakin luas pengetahuan tentang mahluk ini, tentu Insyaallah menangkal gangguannya kita memiliki jalan yg terbaik.

      Jika ada yg perlu di bahas lagi, silahkan hubungi saya kembali, terimakasih.

      NB: Saran saya, sebelum terjun ke dunia ghaib seperti pembahasan di atas, akan lebih baik kita mengamalkan beberapa tingkatan ijazah dalam KOB, berfungsi sebagai pagar ghaib lahir maupun batin, dan hendaknya menjaga solat 5 waktu, dan juga wiridkan amalan selepasnya.

      Semoga Allah SWT selalu melindungi kita, dalam selamat dan sejahtera, amin.

      Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

      Jaka Kelana/Sucipto
      Lampung

      Delete

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang kepada pembaca yang saya muliakan, isi dalam blog "Kampus Olah Batin" saya tulis untuk sebuah jurnal pribadi saya, juga terbuka untuk siapapun, untuk saudara/i yang mungkin tertarik mengamalkannya, atau hanya sekedar membacanya, di persilahkan, semoga bermanfaat, Amin.

PERHATIAN: Ijazah keilmuan Kampus Olah Batin yang di publikasikan oleh situs lain hasil copy-paste dari Kampus Olah Batin ini, sepenuhnya tanggung jawab pemilik situs tersebut, karena diluar sepengetahuan Kampus Olah Batin.

JAKA KELANA - Lampung, Indonesia.
Email: andreanoz.as@gmail.com.

Recommended

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.