Pesan Nabi Khidir AS Melalui Mimpi

Admin     06:12     No comments

Penulis: Jaka Kelana-Lampung.

Pengalaman Penulis..

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... 

Dalam sekian waktu di mulai dari zaman Rosululloh Muhammad SAW hingga kini 2017, yakni sekitar 1400 tahun umat manusia menjalani masa akhir zaman, dengan banyak kejadian di seluruh dunia di antara yang menindas dan yang tertindas.

Di dalam kajian Islam banyak sekali materi pembahasan tentang tanda-tanda kiamat kecil sudahlah terjadi merujuk As-Sunnah dan kejadian demi kejadian selama ini sebagai bukti.

Semakin hari semakin memanas di antara negara-negara terkuat, perhatikanlah banyak sekali fitnah yang di tujukan kepada kaum muslimin, yang tentunya ada hal besar di balik semua itu dan tidak sesederhana yang kita bayangkan, suatu bukti negara-negara Arab banyak yang di hancurkan dan mereka ganti pemerintahan baru (negara boneka) untuk kepentingan mereka, tentunya minyak adalah salah satu pemicunya dengan fitnah sebagai alasan dan mereka menyebar doktrin denga kekuatan media, saya rasa itu sebuah tipudaya kepada dunia untuk mengqmbil alih minyak dari pemiliknya yang syah.
Kaum muslimin yang di rahmati Allah.
Pada pertengahan 2016 saat itulah saya bermimpi bertemu dengan sosok yang mengaku sebagai Nabi Khidir AS.

Di dalam mimpi saya bertemu seorang pria berbadan tinggi tegap, dengan menggunakan jubah hijau abu-abu dengan sorban hijau abu sebagai mahkotanya, berjenggot pendek, tetapi saya tidak dapat melihat wajah beliau karena terdapat sinar putih di wajahnya yang menghalangi pandangan mata saya, dalam keadaan bingung dan penuh tanya siapakah orang tersebut.

Lantas saya bertanya, siapakah anda? dan tidak lama kemudia beliau menjawab bahwa ia adalah Nabi Khidir AS, saya pun bertambah terheran-heran dan tanpa mampu berucap sepatah kata pun, lalu beliau menyampaikan sesuatu pesan kepada saya, kurang lebihnya demikian:

"Inilah akhir zaman, dan jangan pernah melupakan kedatangan hari kiamat yang pasti akan terjadi".

Dalam keadaan mendengar pesan tersebut, tergambar dengan jelas suatu keadaan yang mengerikan, merupakan sekenario fitnah akhir zaman, yakni terjadi bencana alam, gunung meletus, tsunami, banjir, kekeringan, gempa bumi, penyakit menular yang tidak ada obatnya, penyakit hewan yang menyerang manusia, pembantaian kaum muslimin, riba merajalela, banyak orang mengejar duniawi hingga lalai halal haram, semakin hari hidup manusia semakin sulit, berebut kekuasaan, perzinaan, perebutan kekuasaan, banyak tokoh Alim Ulama, Kyai meninggal dunia, begitu sulitnya menjadi orang muslim, orang baik seolah hidup di dalam goa (simak kisah Ashabulkahfi, sederet gambaran yang sangat banyak yang tidak bisa saya tulis, dan akhirnya terjadi peperangan besar, yang mengakibatkan kematian massal, bumi gelap oleh kabut putih dan beracun, manusia, hewan, tumbuhan, banyak yang mati, seterusnya hingga kengerian hancurnya dunia, dan semesta alam, Subhanallah, semoga kita semua selamat dunia hingga akhirat, amin.
Saya masih terdiam mendengar pesan tersebut, lalu tidak lama setelah itu beliau berpamitan, dan saya terbangun dari tidur.

Perhatikanlah, kejadian pesan ini, seiring berjalannya waktu, semua Insyaallah akan terjadi. 

Kaum muslimin yang di rahmati Allah.

Sudah beberapa bulan yang lalu mimpi tersebut baru melalui tulisan ini saya sampaikan, dan beberapa bulan ini saya renungkan berulang atas mimpi tersebut, awalnya saya kira ini hanya hiasan mimpi semata makadari itu tidak saya hiraukan, tetapi semakin ingin melupakan malah semakin ingatan mimpi itu melekat di dalam ingatan saya.

Saya kira tidak perlu melihat siapa penyampai pesan atau siapa yang bermimpi dari mimpi tersebut, yang terpenting adalah isi pesannya, agar kita semua tidak terjebak kedalam kesombongan dan fitnah, suatu patokan yang sangat kuat di dalam mimpi adalah bermimpi bertemu dengan Rosulullah SAW karena siapa pun orangnya yang mengalaminya itu dapat dipastikan 100% kebenarannya, sedang selain itu wajib kita curigai karena bangsa jin pun mampu menyerupai apa pun kecuali Nabi Muhammad SAW.

Pengalaman mimpi ini awalnya tidak berencana saya ceritakan, karena pengalaman spiritual ghaib itu lebih baik di simpan sendiri untuk menghindari dari fitnah, mengingat keadaan zaman sekarang dan pesan tersebut berhubungan, maka dari itu mari kita semua bijak menyikapinya dengan berfokus kepada pesan tetapi jangan kepada penyampainya untuk menghindari fitnah yang tentunya akan buruk bagi kita semua.

Sebelumnya penulis pun memiliki pengalaman spiritual lain yakni bermimpi melihat dan masuk ke suatu alam yang tidak ada suatu tempat seindah, semegah tempat tersebut, bahkan tidak ada satu pun yang bisa saya jadikan perumpamaan di dunia ini untuk mengumpamakan dan menceritakan keadaan dalam mimpi itu, subhanallah, sekali lagi mari kita tanggapi dengan arif dan bijaksana benar atau tidak mimpi ini tidak perlu kita perdebatkan, sesungguhnya kebenaran hanya milik Allah SWT, yang terpenting adalah keberadaan tempat terindah yang kekal nanti di akhirat adalah benar adanya, dan saya berharap kisah ini dapat menambah keyakinan dan keimanan kita kepada Allah SWT.

Nabi Khidir AS termasuk salah satu nabi yang diyakini kaum muslimin bahwa beliau masih hidup hingga sekarang, sampai kiamat kubro yang akan datang, beliau menempati posisi yang mulia di sisi Allah SWT dengan menguasai ilmu dunia dan akhirat, mampu menunjukkan ke jalan yang benar, merupakan guru para Nabi dan Rosul, kelebihan lain ketika beliau menginjakkan kakinya di tempat yang gersang niscaya tempat tersebut akan berubah subur dan hijau atas izin Allah SWT, sebab hujan akan mengikuti di mana pun beliau berada.

Mari kita perhatikan Hadist Nabi sebagai berikut, Rosululloh SAW bersabda: “Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)“

Saya rasa ini adalah bukan hal kebetulan tetapi salah satu bukti ada hubungannya dengan Nabi Khidir AS bagi orang yang yakin, coba anda perhatikan di tanah arab beberapa kali mengalami perubahan cuaca, pernah hujan lebat, hujan salju, maka ketika tanah atau gurun yang kering memiliki cuaca demikian maka lambat laun biji-bijian akan tumbuh subur, karena sepanjang ratusan tahun tanah arab adalah gurun yang gersang dan hanya tumbuhan kurma saja yang mampu bertahan hidup, maka kejadian ini oleh para ulama diperkirakan salah satu tanda kiamat merujuk As Sunnah.

Syaikh Syuraim - Imam Masjidil Haram mengatakan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda, “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.”

Beliau juga menyebutkan bahwa salju telah turun di daerah Tabuk. Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Muadz saat perang Tabuk, “Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.”

Di dalam Al-Quran sosok Nabi Khidir pun di singgung, Allah SWT berfirman: Allah berfirman, "Lalu mereka bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berikan kepadanya rahmat dari sisi Kami, dan yang telah Kami ajarkan kepadanya ilmu dari sisi Kami." [SuratAl-Kahfi ayat : 65].

Silahkan anda merujuk Cerita selanjutnya terungkapkan dalam Al-Qur’an surah al-Kahfi ayat 71 hingga 82, dan banyak lagi pembenaran tentang beliau baik di dalam Quran dan Sunnah.

Mari bersama memperbaiki diri dengan menjalani hidup di dunia sebagai ibadah sekaligus sebagai jembatan menuju kehidupan akhirat kelak, waspada dan berhati-hatilah menjalani hidup di zaman ini, karena kebanyakan manusia adalah menjauhi akhirat dan terlalu mencintai dunia tanpa melihat kisah terdahulu sebagai bukti bahwa manusia yang mencintai harta, tahta dalam kekufuran dan sombong adalah kebinasaan di dunia dan kerugian akhirat, lihatlah kisah Raja Namrud, atau kisah Firaun, kisah Karun, kisah kaum Aad, kaum syamut, kaum Sodom, dll, dalam akhir kesudahan dengan menerima azab dari Allah SWT, dalam buta, keserakahan, ketamakan, kesombongan, kekafiran dan ingkar atas hukum Allah SWT.

Dari Hadist Rasulallah SAW ada beberapa informasi yang didapat :

1. Informasi datangnya hari akhir / kiamat.

2. Dahulu kala dataran / jazirah Arab pernah menjadi padang rumput yang subur dan dipenuhi dengan sungai-sungai.

3. Nanti, dataran Arab sekali lagi akan menjadi padang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai, sebagai salah satu tanda datangnya hari kiamat.

Sekali lagi marilah kita pertebal keimanan kita, dengan melaksanakan apa yang diperintahkan oleh Allah SWT dan menjauhi segala larangannya, sebelum hari yang menakutkan ini terjadi. 

Apa yang kita miliki saat ini hanyalah titipan, baik itu harta, anak, ataupun jabatan yang melekat pada diri seorang manusia.

Semoga apa yang saya sampaikan manfaat, segala kebenaran hanya milik Allah SWT, Yang Maha Benar, Tuhan sekalian alam. 

Wallahualam.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 

PERHATIAN:

Waspadalah apabila ada oknum yang mengatasnamakan Kampus Olah Batin mohon jangan dihiraukan, atau web/blog yang mempublikasikan ijazah Kampus Olah Batin hasil copy-paste tanpa izin, saya tidak bertanggung jawab apabila terdapat segala kerugian, atau misal penipuan (mahar), atau akibat negatif mengamalkan tanpa ijazah langsung dan tanpa bimbingan dari saya, Kampus Olah Batin tidak memiliki cabang, web resmi www.kampusolahbatin.co.vu



0 comments :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang kepada pembaca yang saya muliakan, isi dalam blog "Kampus Olah Batin" saya tulis untuk sebuah jurnal pribadi saya, juga terbuka untuk siapapun, untuk saudara/i yang mungkin tertarik mengamalkannya, atau hanya sekedar membacanya, di persilahkan, semoga bermanfaat, Amin.

PERHATIAN: Ijazah keilmuan Kampus Olah Batin yang di publikasikan oleh situs lain hasil copy-paste dari Kampus Olah Batin ini, sepenuhnya tanggung jawab pemilik situs tersebut, karena diluar sepengetahuan Kampus Olah Batin.

JAKA KELANA - Lampung, Indonesia.
Email: andreanoz.as@gmail.com.

Recommended

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.