Menguak Misteri Sosok Peri Cantik, Penghuni Lebung Kupang Sari

Admin     07:23     No comments

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,..

Dalam proses mediasi melalui mediator, Malaikat Harut wa Marut, Raden Kian Santang, dan Raja Minak Jinggo, Turut Hadir.

Mediasi via mediator ini menggunakan amalan Ruqyah Syariah, dan bukan ilmu kesaktian, ini serupa tapi tidak sama, jika menggunakan Ruqyah Syariah, semua tujuan, kejadian, dan prosesnya berdasar Lillahitaala, dalam ikhtiar dan pasrah, serta tata caranya terbuka, tidak ada rahasia, siapa pun Insyaallah bisa mengamalkannya, kami hanya memohon dalam doa, dan Insyaallah tidak menyimpang dari syariah Islam.

Metode ini lebih aman di banding banyak metode mediator yang lain. Berawal dari sahabat spiritual (Mediator dalam video), membahas tentang pengalaman mistisnya, ia menceritakan, suatu waktu ada kontak dengan mahluk halus, wujudnya seorang wanita cantik rupawan, mahluk ini tergolong ras Peri dalam alam jin, jadi Jin pun sama seperti manusia, hidup berkelompok, berkeluarga, bersuku-suku dan ras, salah satunya ras Ifrit, yang merupakan generasi pertama dan memiliki pemahaman yang sangat banyak, juga memiliki usia ratusan bahkan ribuan tahun, ada yang mempunyai agama dan ada yang kafir.

Waktu awal ada kejadian tersebut yang tidak logika, akhirnya kami menempuh jalan mediasi dengan mediator, untuk memudahkan komunikasi, sistem mediator bisa di bilang sama seperti kesurupan atau kerasukan, bedanya, jika sistem mediator, si mahluk halus sengaja di masukkan ke tubuh, tetapi jika kesurupan, si mahluk halus masuk dengan sendirinya.

Mediasi pertama, sayangnya tidak saya saya rekam, dalam proses itu, si Peri menyatakan sudah sehat, yang sebelumnya memang kontak dengan mediator untuk meminta tolong di syariati untuk penyembuhan, sakitnya pun sungguh aneh, yakni si peri mengalami kesurupan akibat gangguan mahluk halus kafir.

Setelah komunikasi dengan Peri selesai, ada lagi sosok yang masuk ke tubuh mediator, yang bertujuan menyesatkan, bisa di bilang ini adalah syaitan, untuk para sepiritualis, saran saya hendaknya Berhati-hatilah mencari informasi menggunakan mediator, ada yang benar dan ada yang salah, butuh renungan dan pemahaman Islami sebagai hakim membenarkan dan menyalahkan atas info yang telah di gali, yang berasal dari golongan Jin.

Mohon untuk bijak mengartikan mahluk Jin, sebab mereka pun sama seperti manusia, ada yang baik dan ada yang jahat, kesimpulannya, jangan selalu menuduh jin sebagai pelaku keburukan.

Sebab jin pun banyak yang muslim. Singkatnya, pertemuan mediasi via mediator kedua (dalam vidio), mahluk yang hadir, pertama si Peri, lalu ada beberapa (sisi lain mahluk yang berkumpul sangat banyak menyaksikan proses mediator) yang saya ajak komunikasi.

Kejadiannya di luar prediksi, ternyata Allah kirimkan Malaikat Harut dan Malaikat Marut (silahkan merujuk Q.S Al-Baqarah : 102), yang maksutnya meluruskan dan memberi saran positif kepada kami, lalu hadir kembali yang mengaku Raden Kian Santang, beliau adalah anak dari Prabu Siliwangi, silahkan merujuk sejarah, dan terakhir yang hadir dan berkomunikasi adalah Raja Minak Jinggo, dalam sejarah, beliau adalah pemilik Godo Besi Kuning yang sangat ampuh, yang kesemua memberi saran positif kepada kami.

Semoga informasi dalam video ini bisa menambah pemahaman dan keimanan, dan pembuktian Allah Maha Besar, atas ciptaannya yang lembut, yakni golongan Jin, juga sebagai media hiburan untuk kita tonton, mohon bijak menilainya, terimakasih.

Wassalam.

"Kebenaran hanya milik Allah SWT, Wallahua'lam."

Bagi yang berminat mengamalakan beberapa amalan, silahkan mengunjungi blog kami di link www.kampusolahbatin.co.vu Jabat erat penuh persaudaraan.

Jaka Kelana/Sucipto-Lampung


, , ,

0 comments :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang kepada pembaca yang saya muliakan, isi dalam blog "Kampus Olah Batin" saya tulis untuk sebuah jurnal pribadi saya, juga terbuka untuk siapapun, untuk saudara/i yang mungkin tertarik mengamalkannya, atau hanya sekedar membacanya, di persilahkan, semoga bermanfaat, Amin.

PERHATIAN: Ijazah keilmuan Kampus Olah Batin yang di publikasikan oleh situs lain hasil copy-paste dari Kampus Olah Batin ini, sepenuhnya tanggung jawab pemilik situs tersebut, karena diluar sepengetahuan Kampus Olah Batin.

JAKA KELANA - Lampung, Indonesia.
Email: andreanoz.as@gmail.com.

Recommended

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.