PENGASIHAN NABI YUSUF

Admin     13:09     4 comments
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Langsung saja, suatu ketika penulis bertemu dengan seseorang yang bernama Ki Genta, beliau termasuk tokoh supranatural di wilayah Cikampek-Jawa Barat, dan beliau pernah menyinggung tentang amalan PENGASIHAN NABI YUSUF, bagi anda yang berminat dengan amalan tersebut, saya rekomendasikan untuk langsung menghubungi beliau, no kontak beliau tertera di bawah, beliau juga menerima konsultasi berbagai masalah kehidupan, berikut keterangan tentang PENGASIHAN NABI YUSUF, yang bersumber dari blog Ki Genta, Saung Curhat Ki Genta.
------------------------------------------------------------------

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

“"SALAM CURHAT PENUH KEKELUARGAAN"
Pengasihan, pelet, gendam sering kita dengar dimana-mana dengan berbagai fersi, mungkin para pembaca sudah sering mengamalkan jenis amalan tersebut, dengan ritual, amalan, laku, olah batin dll, yang beraneka ragam untuk mendapatkan ilmu yang di sebut pengasihan, tentu anda mempunyai tujuan tertentu hingga mau mengamalkannya walau terkadang harus berpuasa atau menyendiri dari halayak umum untuk mencapainya.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini Keluarga Besar SAUNG CURHAT KI GENTA ingin menawarkan ijazah Pengasihan Nabi Yusuf AS, yang khasiatnya atau keutamaannya sudah pernah di buktikan oleh penulis sendiri, sungguh dahyat sekali untuk pengasihan dalam hal positif.

Insya Allah ijazah Pengasihan Nabi Yusuf  ini sangat banyak sekali faedah dan khasiat serta manfaatnya, sebab, ijazah Pengasihan Nabi Yusuf AS ini sangat berguna untuk membuka AURA KASIH SAYANG positif yang akan menyebar seperti pelita memancarkan aura positif hingga menciptakan hal-hal positif oleh orang-orang di sekitarnya yang selama ini tertutup dan terkunci.

Pengasihan Nabi Yusuf AS di peruntukan untuk pria maupun wanita, akan tetapi akan lebih dahsyat didawamkan oleh kaum adam, sebab pembaca sendiri mungkin sudah pernah mendengar tentang ketampanan Nabi Yusuf AS, hingga istri raja pun tergila-gila kepadanya dan merayunya, hingga Nabi Yusuf di fitnah oleh istri raja dan di masukkan di penjara, akhir kisah, allah menolongnya karena kebenarannya, bahkan sahabat istri sang raja pun tidak terasa tangannya terluka oleh pisau ketika melihat ketampanan Nabi yusuf yang memiliki AURA KASIH SAYANG yang luar biasa dan sangat mengagumkan.

Bagi anda yang belum punya pasangan (jomblo) atau yang tidak laku-laku, maaf, alias jomblo abis,dan mungkin anda yang selalu di sakiti sama pacar atau pasangan anda, amalan ini sangat cocok untuk anda amalkan sebagai ikhtiar memohon kepada Allah SWT.

Selama darah masih mengalir dan jantung masih berdetak, juga nafas masih keluar masuk, jangan putus asa...masih banyak jalan untuk mencapai tujuan yang mungkin sering anda mengalami kegagalan, PERCAYA dan YAKIN, karena itu satu-satunya modal untuk bisa mencapai sebuah harapan....

Tahukah anda, bahwa PENGASIHAN menempati posisi yang sangat penting dalam mendukung kegiatan anda sehari-hari, dimanapun anda berada, karena akan menimbulkan aura positif, coba saja andai anda tidak memiliki aura positif dalam diri anda, jangankan orang yang baru anda kenal, yang lama kenal saja kadang membenci bahkan tidak menyukai anda, bagaimana bisa memiliki pacar atau pasangan kalau baru ketemu saja mereka sudah tidak suka kepada anda, pengasihan juga berguna agar dikasihi dan disayangi banyak orang, baik itu orang tua, anak muda, teman kerja, pria maupun perempuan, pokoknya biar semuanya sayang sama kita, mencakup semua mahluk ciptaan Allah biar sayang sama kita.

Untuk lebih jelasnya tentang ijazah Pengasihan Nabi Yusuf AS, silahkan anda hubungi Saung Curhat Ki Genta, sedikit banyaknya semoga bermanfaat, amin.

Sumber: http://saungcurhatkigenta.blogspot.com/2013/05/pengasihan-nabi-yusuf.html.
, ,
4
replies
  1. mantabbb

    http://jagadkawula.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum, terimakasih kang atas kunjunganya.

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah saya baru sempat mengunjungi blog Jagadkawula, isinya bagus kang, saya yakin akan banyak manfaatnya bagi pengunjung, amin.

    ReplyDelete
  4. assalamualaikum
    saya ingin sekali berkonsultasi dengan bpak. apa ada nomer whatsapp yang bisa di hubungi pak? terima kasih

    ReplyDelete

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang kepada pembaca yang saya muliakan, isi dalam blog "Kampus Olah Batin" saya tulis untuk sebuah jurnal pribadi saya, juga terbuka untuk siapapun, untuk saudara/i yang mungkin tertarik mengamalkannya, atau hanya sekedar membacanya, di persilahkan, semoga bermanfaat, Amin.

PERHATIAN: Ijazah keilmuan Kampus Olah Batin yang di publikasikan oleh situs lain hasil copy-paste dari Kampus Olah Batin ini, sepenuhnya tanggung jawab pemilik situs tersebut, karena diluar sepengetahuan Kampus Olah Batin.

JAKA KELANA - Lampung, Indonesia.
Email: andreanoz.as@gmail.com.

Recommended

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.