ILMU KANURAGAN

Admin     11:30     3 comments

Penulis dan Pengijazah: Jaka Kelana-Lampung.

JURUS KUNCI: SEBAIKNYA SEBELUM MENGAMALKAN AMALAN INI DASARI DENGAN AMALAN BERALIRAN TENAGA DALAM ATAU KEBATINAN.

Alhamdulillahirobbilalamin, Pantaslah kita bersyukur kehadirat Allah SWT, yang mana pada kesempatan ini, kita semua diberi nikmat, taufiq dan hidayah oleh Allah SWT, hingga kita semua masih bisa menikmati hidup seperti sekarang.

Ijazah KANURAGAN ini insya Allah mengandung banyak manfaat, di antaranya:

- Cocok untuk para pendekar pencak silat, karena insaya Allah bisa untuk menciptakan gerakan silat setrum/otomatis tanpa belajar (tanpa hafalan) terlebihdahulu.
- Menciptakan gerakan spontan ketika ada serangan pukulan mendadak musuh, bahkan bila sudah mumpuni, ketika sedang tidur pun seolah terjaga, ketika ada yang menyentuh (memukul) tanpa sadar menciptakan gerakan menangkis, juga sensitif terhadap suara, ketika tidur pun seketika terjaga seandainya ada suara/sentuhan di sekitarnya.
- Insya Allah untuk melatih meringankan tubuh, dengan mengikuti latihan dalam penjelasan di bawah.
- Insya Allah sebagai jurus tangkal dan mematahkan niat jahat musuh.
- Insya Allah menghilangkan kekuatan musuh yang berniat jahat.
- Dan masih banyak manfaat lain yang Insya Allah bisa di ambil si pelaku ILMU KANURAGAN ini, tentunya dengan izin Allah SWT.

Beberapa tahun lalu penulis mendapati kejadian yang aneh, hingga membuat penasaran, dan penulis mendatanginya dengan maksut silaturohmi, sekaligus mencari informasi tentang amalan dari Jawa Timur yang di dapatkannya waktu itu, dalam kisah, suatu ketika sahabat penulis setelah bertahun-tahun bergelut dan mendalami banyak amalan wirid, dzikir, Ilmu Hikmah dll, selama menempuh pendidikan Ilmu Agama di Pesantren, di tempat tinggalnya di wilayah Lampung, sang sahabat merasa belum puas dengan hasil yang didapatkannya tentang keilmuan ( kejadukan), lalu sang sahabat nekad jauh-jauh hijrah ke daerah Jawa Timur untuk mencari amalan keilmuan (kejadukan) yang lebih mumpuni, suatu ketika sang sahabat mendapati sebuah amalan yang tidak biasa seperti yang sahabat pernah dalami (amalan wirid, dzikir), amalan baru yang didapat si sahabat bisa di sebut amalan "KEBATINAN", karena doa dalam amalan memakai bahasa selain arab seperti yang biasa si sahabat dalami, setelah ngobrol panjang lebar membahas amalan tersebut, dan penulis berpamitan, karena sudah informasi sudah penulis dapatkan.

Dalam kesempatan yang lain, penulis ingin melihat langsung efek keilmuan ini, sebagai demo, penulis dan sahabat meminta beberapa orang teman yang tidak memiliki kemampuan silat, untuk mempraktekan silat setrum secara spontan, tanpa belajar, tanpa laku, tanpa puasa, hanya bermodalkan amalan dan keyakinan meminta kepada Allah SWT, setelah mengikuti metode dan langkah-langkah ILMU KANURAGAN, salah satu teman langsung mempraktekkanya, dan benar adanya, tubuh seolah bergerak sendiri, walau awalnya gerakanya ngawur, tetapi setelah beberapa kali melatihnya, beberapa teman bisa menggerakkan tubuh secara spontan layaknya pesilat sungguhan, suatu ketika di malam hari (ngumpul anak muda), karena gak ada kegiatan, lalu penulis meminta bebarapa teman yang pernah berlatih amalan ILMU KANURAGAN, untuk duel, dan aneh bin ajaib, walau keduanya saling menyerang dan memukul, keduanya bisa menangkis dan menepis semua serangan, begitu pun sebaliknya, yang membuat penulis terheran-heran, biasanya dalam berlatih emosi tenaga dalam untuk menyerang, seperti dalam posting "MEMBANGKITKAN SILAT TENAGA DALAM", jurus-jurus tenaga dalam bisa mementalkan penyerang efek dari jurus tenaga dalam, contoh jurus Tendet, lempar kanan/kiri, lempar jauh, jurus kunci dll, tapi ketika si penyerang menggunakan amalan ILMU KANURAGAN, semua jurus tenaga dalamnya tidak berfungsi seperti biasanya, nah di sini tanpa mengetahui sebelumnya, ternyata amalan ILMU KANURAGAN bisa di gunakan untuk menghilangkan kekuatan tenaga dalam, karomah dll, Insya Allah.

Untuk lebih jelasnya silahkan membaca langkah-langka dan tatacara mempraktekan ILMU KANURAGAN, sekaligus Ijazah dari penulis bagi siapa saja yang berminat mengamalkanya dalam hal positif yang di ridhoi Allah SWT, dan supaya dipergunakan dalam hal baik yang tidak melanggar hukum Agama dan hukum Negara yang berlaku.

Amalan:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,...."DIA DATANG DENGAN HAMPA"....Amin.

Tata cara mengamalkan:
Resapi arti dari amalan tersebut, lalu setiap mau tidur, biasakan membaca amalan tersebut hingga terlelap (setelah doa tidur), dengan keadaan badan terlentang, kedua tangan bersedekap di atas perut dan kaki kanan disilangkan di atas kaki kiri.

Tawasul:
Boleh menggunakan yang biasa anda pakai.

Pedoman pengamalan dan praktek:
- Untuk Silat setrum: Silahkan mengambil posisi kuda-kuda, lalu membaca amalan sbb:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,...."DIA DATANG DENGAN HAMPA"....ya Allah, Hadirkan silat (....) Amin.

Isi titik-titik dengan silat yang anda inginkan, misal Cimande dll, lalu hisap nafas dalam-dalam dan lepaskan, seraya mengulang doa tersebut, lakukan berulang hingga tercipta gerakan otomatis pada tubuh anda, lakukan latihan hingga anda kuasai, ketika akan dipergunakan supaya reflek.

- Untuk Meringankan Tubuh:
Pada umumnya kita tidur selalu di ranjang dll, beda jika untuk berlatih meringankan tubuh, maka anda harus melatih dengan tidur di tempat yang sempit, contoh di kursi yang hanya berukuran satu meter, dengan posisi badan seperti keterangan "Tata cara mengamalkan", jika anda tidk terjatuh hingga bangun tidur, lanjutkan dengan memperkecil tempat tidur, misal dengan lebar setengah meter, seperempat meter, hingga anda mampu tidur di atas tambang tanpa terjatuh,( kaya filem-filem tempo dulu aja hehhe.... jika sempurna, badan anda akan sangat ringan, insya Allah, sehingga dalam melakukan aktifitas akan lebih mudah.

- Untuk mematahkan niat jahat
Dimanapun anda berada, biasakan membaca amalan sebagai doa memohon keselamatan kepada Allah SWT, jangan lupa resapi arti amalan tersebut, ketika ada seseorang jahat menghampiri anda, Insya Allah niat tersebut patah.

- Sebagai Pembungkam
Ketiaka anda berhadapan dengan orang yang memarahi anda, contoh menghindari kemarahan Bos, pasangan, musuh dll, perhatikan wajah orang yang ngomel tersebut, seraya membaca berulang-ulang amalan dan meresapi arti juga memohon kepada Allah tentunya, insya Allah amarah si Bos, pasangan, musuh dll akan luluh dengan kehampaan.

Perlu di ingat, amalan hanyalah sebuah jalan atau sarana doa kepada Allah, selepas itu, hanya Allah semata yang mengabulkan, dan hanya Allah saja sebaik-baiknya tempat bergantung dan meminta, hindari melakukan dosa menyekutukan Allah dengan mempercayai selain Allah, yang di sebut SYIRIK, Naudzubillahimindzalik.

Cukup sekian, semoga manfaat, amin.

PERHATIAN: 
Waspadalah apabila ada oknum yang mengatasnamakan Kampus Olah Batin mohon jangan dihiraukan, atau web/blog yang mempublikasikan ijazah Kampus Olah Batin hasil copy-paste tanpa izin, saya tidak bertanggung jawab apabila terdapat segala kerugian, atau misal penipuan (mahar), atau akibat negatif mengamalkan tanpa ijazah langsung dan tanpa bimbingan dari saya, Kampus Olah Batin tidak memiliki cabang, web resmi www.kampusolahbatin.co.vu
,
3
replies
  1. ijin nyimak...

    ReplyDelete
  2. izin nyimak...

    ReplyDelete

  3. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. AS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kedua Orang Tua Bapak Sucipto Jaka Kelana serta kepada para keluarga Bapak Sucipto Jaka Kelana juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya ILMU KANURAGAN tersebut dari Bapak Sucipto Jaka Kelana dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Saya berani bersumpah demi nama ALLOOH SWT bahwa saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi blog KAMPUS OLAH BATIN ini. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU KANURAGAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kedua Orang Tua Bapak Sucipto Jaka Kelana serta kepada para keluarga Bapak Sucipto Jaka Kelana juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah👏👏

    ReplyDelete

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang kepada pembaca yang saya muliakan, isi dalam blog "Kampus Olah Batin" saya tulis untuk sebuah jurnal pribadi saya, juga terbuka untuk siapapun, untuk saudara/i yang mungkin tertarik mengamalkannya, atau hanya sekedar membacanya, di persilahkan, semoga bermanfaat, Amin.

PERHATIAN: Ijazah keilmuan Kampus Olah Batin yang di publikasikan oleh situs lain hasil copy-paste dari Kampus Olah Batin ini, sepenuhnya tanggung jawab pemilik situs tersebut, karena diluar sepengetahuan Kampus Olah Batin.

JAKA KELANA - Lampung, Indonesia.
Email: andreanoz.as@gmail.com.

Recommended

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.