RUGYAH Penangkapan Jin dan Menolak Sihir

Admin     08:27     2 comments

oleh: Jaka Kelana

Video dalam praktek:


Penulis: Jaka Kelana-Lampung.

Youtube Kampus Olah Batin:
https://www.youtube.com/playlist?list=PL0thlcvwqVfxdYdWxFIzD_AubaqHL-Pez

Topik ini sangat penting, karena banyak manusia yang hidupnya terganggu dan menderita bertahun-tahun atas kurangnya pemahaman dalam agama Islam. Dan tidak menemukan jalan keluar atas kesulitanya, meski telah datang di berbagai tempat dan menghabiskan banyak biaya, hingga tak sadar terjerumus ke dalam perbuatan syirik, kadang benar di sengaja dan kadang tidak di sengaja. Dan sering kali kesyirikan itu di samarkan dalam topeng agama, kadang kita datang kepada orang pintar (dukun), kadang juga mendatangi oranf yang kita anggap alim, namun dia melakukan kesyirikan dan melibatkan anda dalam kesyirikan.

Baca Juga: RAHASIA ALAM JIN DAN MISTERI KEHIDUPAN JIN.

Jadi inilah mengapa harus harus ada solusi islami untuk mengatasi masalah ini.

Pertama-tama, harus disadari bahwa sihir dan jin adalah realita atau nyata, bukan hanya sekedar dongeng atau penyakit mental.

Karena Allah SWT telah berfirman dalam QS AL-Falaq : 4

"Kita memohon perlindungan kepada Allah dari kejahatan tukang-tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul" (QS AL-Falaq : 4)

Jadi penyihir membuat buhul misal dari rambut anda, menulis nama anda, melakukan syarat keilmuan dengan tidak memperhatikan syariat islam, bahkan kadang melakukan yang di haramkan, misal meminum daran, dll, dan melakukan ritual syetan.

Mungkin ada yang bertanya bagaimana hal itu bisa mencelakai kita?

Namun Allah sudah menjelaskan kepada kita, bahwa itu bisa, dan ada sesuatu yang jahat di dalamnya, dan kita butuh memohon perlindungan Allah dari kejahatan itu, dan jika itu menimpa kepada kita, maka kita juga membutuhkan ayat-ayat Allah untuk membebaskan dari kejahatan itu.

Jadi itu bisa mempengruhi hidup seseorang, sehingga kadang ia tidak bisa mencari uang, bisa mempengaruhi rhim wanita, sehingga tidak bisa mempunyai anak lagi, bisa mempengaruhi benak seorang pelajar, sehingga tidak memahami apapun di sekolah.

Allah SWT berfirman di dalam QS : Al-An'naml : 128

"Dan hari diwaktu Allah menghimpunkan mereka semua: "Hai golongan jin, sesungguhnya kamu telah banyak menyesatkan manusia".

Itu artinya di hari kiamat, banyak manusia yang mengeluh kepada Allah bahwa para jin telah merusak hidup mereka. Membuat merweka sakit, membuat gila, membuat anak mereka cacat, menghancurkan rumahtangga, membuat mereka kehilangan harta, bisnis, usaha, dll.

Dan Allah akan mengatakan kepada jin; Kenapa kalian (para jin) melakukan itu, kenapa kalian mencelakakan manusia?

Dan para jin akan berkata ; "Tidak, manusialah yang datang mencari masalah dengan kami", "manusialah yang datang meminta pertolongan dan meminta perlindungan kami", dan ketika keinginan mereka dipenuhi, mereka tidak memenuhi perjanjian dengan kami". Dan manusia juga yang menyewa penyihir, lalu penyihir itu mengirim kami (jin) untuk mencelakai orang-orang". Jadi bukan inisiatif kami untuk mencelakai manusia secara langsung. merekalah yang lebih dahulu datang dan bermasalah dengan kami. Lalu mereka masing-masing berusaha untuk membenarkan pendapatnya. Dan Allah akan memberikan keadilan di hari kiamat, antara manusia dan jin.

Jadi itu semua menunjukkan bahwa masalah jin adalah kenyataaan.

Dan Allah SWR berfirman:
Demikianlah tidak seorang Rosulpun yang datang kepada orang-orang yang sebelum mereka, melainkan mereka mengatakan dia adalah seorang tukang sihir atau seseorang gila. (QS. Adz Dzaariyaat:52)

Demikian pula yang mereka katakan pada Rosulullah SAW.

Jdi artinya sepanjang sejarah, manusia telah mengetahui keberadaan sihir dan kesurupan jin.

POIN KE DUA:

Bagaimana kita mengetahui bahwa kita mengalami gangguan masalah dengan sihir atau jin.

Kita butuh mengenalinya agar kita mengetahui dan tidak bingung dengan masalah normal, dan tidak serta merta menuduh atau udzon kita kena masalah jin, in, bahkan menuduh seseorang telah menyihir, mengguna-gunai kita. Jadi kita harus mengenalinya dengan benar, dan mengetahui cara untuk mengatasinya.

Ada empat gejala yang menunjukkan bahwa masalah kita berasal dari sihir, jin atau "ain". Dan gejala ini juga di sebutkan dalam Quran:

Gejala-gejalanya adalah: Terhalangnya kehidupan, tidak mendapatkan pekerjaan, uang harta anda terkuras, tidak bisa menikah, tidak bis lulus ujian, dan bahkan apapun usaha yang anda lakukan tidak berhasil, kadang orang berjanji akan menolong tapi ternyata tidak jadi, hingga upaya anda terhalang semau.

Jadi, ketika kejadian tidak lazim terulang dan berulang secara terus menerus, sehingga kita menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak normal dalam hidup kita, dan kita tidak lagi menyimpulkan ini sebuah kesialan, sebab selama ini selalu terjadi hal yang sama, jadi ada kekuatan yang tak terlihat, mengahalangi anda, untuk lebih maju dalam kehidupan anda, dan itulah sihir.

Ini yang Allah sebut sebagai "Ikatan Uqod". Artinya sihir dan jin mengikat hidup kita sehingga tidak bisa maaju.

Gejala kedua adalah:
- Masalah kesehatan yang tidak wajar.

Kita merasa sakit dengan penyakit aneh, ketika periksa ke dokter tidak bisa di ketahui penyakit yang di derita, dan di obati tapi tidak sembuh, sebagai ontoh, jika anda menelan sihir, itu akan mengakibatkan sakit di dalam perut, itu adalah sesuatu yang di bubuhkan atau di masukkan ke dalam minuman dan makanan, yang jika tertelan akan merekat di usus seperti lem. Dan tubuh akan merasakan ada sesuat yang aneh, lalu bereaksi melawan dengan asam pencernaan, sebagai reaksi menggaruk gatal pada anggota tubuh, akhirnya mengakibatkan luka, dan berdarah lalu semakin parah, perut anda akan melilit, dengan berbagai masalah berbeda (penyakit) bahkan dokter tidak memahami penyakit yang di derita.

Mungkin anda akan meminum obat untuk mengatasi asam pencernaan dan ternyata hanya meredakan beberapa saat saja. Tetapi sakit itu datang kembali, pastinya anda tidak baik mengkonsumsi obat itu terus menerus, sementara anda juga butuh asam itu untuk mencerna makanan. Dan anda di larang memakan makanan tertentu karena akan memperparah penyakit, Namun setelah banyak usaha mengobati penyakit tidak kunjung sembuh, bahakan terjadi bertahun-tahun. Jika suatu sakit atau luka tidak sembuh dalam kurun waktu lama, maka ini tidak masuk akal, juga misal anda melangkahi sihir, itu akan membuat kaki sakit, kadang juga mengakibatkan penyakit kulit semacam Eksim. Kadang Eksim ini muncul tiba-tiba, dan berpindah tempat, kadang menyebar dan kadang menyempit. Kadang berdarah, kadang berlendir, kadang hilang. Dan dokter, obat pun tidak menyembuhkan, dll. Ini yang terjadi ketika seseorang mengalami kontak fisik dengan sihir.

Kebanyakan karena tidak sengaja menginjaknya, melangkahi mungkin di letakkan di suatu tempat. Ada berbagai penyakit fisik yang di sebabkan sihir dan jin, sebagaimana Allah berfirman:

"Seperti berdirinya orang yang kemaukan syaitan lantaran (tekanan) penyakit gila" QS:Al Baqarah:275)

Gejala ke tiga Gangguan sihir, jin, dan ain.
adalah kondisi mental yang tak wajar. Anda marah yang berlebihan, sedih atau depresi, kecemasan, tidak bisa konsentrasi, menjadi pelupa, mengulang-ulang sesuatu, kebingungan, atau melihat euatu yang membawa kepada kegilaan.

Allah Berffirman: "Mereka mempelajari dari keduanya, apa yang dengan (sihir)itu mereka bisa menceraikan antar suami dan istrinya". (Al Baqarah:102)

Contoh bermimpi melihat darah, itu artinya dia terkena sihir yang menggunakan darah mentruasi. Dan jika di tujukan pada wanita, maka akan mempengaruhi darah dan juga perasaanya. Jika pasanganya berbicara, maka dia akan terganggu, bahkan enggan di sentuh pasanganya, walau pasangan tersebut awalnya baik saja, tiba-tiba saling menyalahkan, dan begitu sulit berhubungan suami istri, tanpa alasan yang jelas, ini termasuk akibat sihir.

Gejala ke empat:
- Adalah mengalami mimpi buruk.

Jadi gangguan sihir dan jin secara alami akan muncul dalam mimpi anda.
Misal jika sihir di letakkan di kuburan atau mengambil tanah kuburan sebagai syarat sihir, maka efeknya akan membuat korban seperti orang mati, akan selalu kelelahan meski tidur berjam-jam, tidak mersa bahagia dalam hidup, kehilangan gairah, selalu berfikir untuk mati, dan selalu bermimpi orang mati. Baikbermimpi orang mati hidup lagi, atau orang hidup yang di lihat mati, bahkan mimpi melihat diri sendiri mati dalam mimpi. Bermimpi melihat kuburan, pemakaman, atau mimpi apa pun yang berkaitan dengan kematian.

Ketika sihir itu menggunakan atau di letakkan di air, maka hidup akan hanyaut seperti air, membangun sesuatu di air lalu air menghanyutkanya, atau uang dan harta anda akan habis dan hanyut seperti air, hingga usaha dan rencana anda gagal bagai hanyut di dalam air. Dan akan bermimpi tentang apa saja yang berkaitan dengan air, sungai, jatuh hanyut di air, mimpi berenang, dll.

Jika mereka menaruh sihir di tempatyang tinggi, misaldi pohon, gunung,maka akan membuat mental korban mengawang melebihi kenyataan, suka berimajinasi, bingung, ketakutan, cemas atas apa-apa yang tidak nyata, tidak konsentrasi pada fikiran membangun, dan akan berputar-putar dalam hidup, sehingga tidak maju malah berputar berbalik, misal mendirikan usaha, tapi anda akan kembali kepada posisi kembali ke titik awal, bahkan bertahun-tahun usaha anda tidak menghasilkan apa-apa dalam hidup, dan anda akan bermimpi apa pun tentang ketinggian, mengendaki gunung, mimpi terbang, jatuh, mimpi terjerumus.

Semua uraian mimpi di atas menjelaskan, bahwa apa pun sihir yang menimpa anda, maka efeknya akan terlihat dalam mimpi, khususnya mimpi-mimpi yang buruk, jadi inilah empat gejala yang menunjukkan bahwa anda memiliki masalah tentang sihir, jin, atau 'ain.

Halangan hidup yang tak lazim dan berulang, masalah kesehatan, masalah mental yang tak lazim, dan mimpi buruk. Jika anda tidak menemukan ciri tersebut, bearti insya Allah anda tidak apa-apa. Jika menemukan bebarapa gejala, maka kemungkinan anda mengalami gangguan sihir, 'ain, atau gangguan jin. Dan jika banyak gejala yang di temukan, berarti anda telah kena banyak sihir, jin atau 'ain.

Maka inilah bagaimana kita mengetahui gangguan apa, mengapa, bagaimana cara kerjanya. Jika anda melihat masalah semacam itu, apa yang harus anda lakukan? Yakni dengan menerapi diri sendiri dengan ruqyah.

Perlu di ketahui, bahwa terapi ruqyah ini bukan hal yang rahasia. Ini bukan hal yang misalnya anda harus seorang yang sangat-sangat solih, sehingga Allah akan menunjukkan keajaiban. Ini adalah bukan hal rahasia, keajaiban. Coba kita lihat sebagai contoh para penyihir, mereka mampu mengirim sihir dan guna-guna kepada seseorang, dengan niat tidak baik, dan mereka berhasil, bukankah para penyihir bukanlah orang solih, mereka tidak punya keajaiban, mereka tidak punya karomah, mereka hanya orang-orang jahat biasa, mungkin sedikit lebih dungu, dan kadang kurang cerdas di banding orang normal. Mereka hanya menggantungkan hidup kepada syetan, karena mereka harus melakukan ritual syetan untuk mendapatkan kekuatan sihir dengan bersekutu dengan syetan, dan mereka hanya sebagai budak-budak syetan, itu adalah sesuatu yang bisa dipelajari, diterapkan, dan bekerja, itulah kenyataan yang terjadi.

Maka cara untuk mengatasinya juga bukanlah hal yang teramat sulit. Anda hanya perlu memahami bagaimana sihir berfungsi, dan bagaimana pemahaman penggunaan ayat-ayat Al-Quran untuk mengatasinya. Memang ini membutuhkan kesolehan. Tapi siapa pun kita, sama-sama bisa berdoa, memohon kepada Allah SWT. Maksutnya, apakah layak kita berkata, "TIDAK, aku terlalu lemah untuk memohon kepada Allah, aku akan minta seseorang memohonkan kepada Allah untukku". Memang, anda boleh meminta seseorang mendoakan anda, tapi anda yang harus lebih banyak berdoa demi anda sendiri, dan tidak terpaku terhadap orang lain, nasip anda ada pada diri sendiri untuk yang terbaik, jadi ini adalah kemampuan bagaimana cara kerjanya. Dan ini adalah gejala-gejala yang semua orang bisa memahami. Dan anda tidak membutuhkan biaya spesial, atau istikharoh khusus, atau benda-benda keramat tertentu.

Jika anda melihat gejala-gejala sihir, dan anda bisa fahami sebab-sebabnya, dan apa yang terjadi dalam hidup anda. Jadi bagaimana mengatasinya?

Langkah-langkah ruqyah mandiri:
Ambil air secukupnya, bacakan di atasnya Al-Fatihah, Ayat Kursi, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An Naas.

Dan tiga ayat khusus untuk melenyapkan sihir, yaitu ayat tentang Nabi Musa AS dan penyihir fir'aun, yang isinya tentang bagaimana Allah menghancurkan sihir dengan firmnyanNya. Ini adalah ayat-ayat Quran untuk mematahkan dan melenyapkan sihir. Dan ayat ini ada pada QS : Al-A'raaf ayat 117 sampai 122. Dan Surat Yunus, ayat 81 dan 82. Dan Surat Thaha, ayat 68 sampai 70. Dan semua ayat ini masing-masing di baca 11 kali.

Ayat-ayat lengkapnya adalah:
Al-Fatihah, Ayat Kursi, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An Naas.
Al-Araf ayat 117-122, Yunus ayat 81-82, Thaha ayat 68-70.

Setelah anda bacakan diatas air, sebagai ikhtiar menghilangkan gangguan sihir, jin, dan 'ain, Dengan izin Allah Tabarokta WaTa'ala.

Cara menggunakan bisa di minumkan, bisa dimandikan, jadi setiap malam di guyurkan ke tubuh , atau buat mandi selama 12 hari, jadi anda bisa menggunakan bak untuk menampung air bekas dan menyiramkan di halaman, lalu di dalam sudut rumah, cendela, pintu, dinding, dll, sehingga air tersebut tidak terbuang sia-sia.

Jika anda memiliki toko, atau bisnis tempat kerja, usaha, atau kendaraan yang di curigai terkena sihir, maka silahkan semprotkan air tersebut. Jadi dengan cara ini, akan lebih efisien daripada hanya di bacanya saja.

Juga doa yang diajarkan dalam hadist, untuk melindungi diri kita dengan membacakan Quran, membacakan pada tangan kita, meniupkan, mengusap adalah perlindungan. Tetapi jika anda sudah terkena sihir, maka perlindungan saja tidak cukup, anda harus melenyapkan sihir yang menimpa anda dengan metode dan cara di atas.

Juga ayat-ayat tadi adalah ayat-ayat esensial dalam ruqyah, dan ini adalah ayat-ayat dasar, anda bisa menambahkan ayat sesuai dalam hadist, atau pada panduan ruqyah lain, atau ayat quran lain yang anda inginkan, atau doa-doa yang diajarkan Rosulullah SAW. Lebih utama lagi membacakan lebih dari 11 kali, semakin banyak anda bacakan, maka akan lebih banyak kekuatan Quran yng meresap ke dalam air. Walaupun anda terkena gangguan yang sangat berat, tetap bacakan sebanyak-banyaknya sampai masalah itu pergi, Insya Allah ada akhirnya.

Buat keyakinan bahwa pelaku sihir bekerja dengan syetan, mereka tidak takut kepada Allah, tidak takut kepada manusia, dan meraka merasa sangat sombong, karena kepercayaan tukang sihir dengan syetannya, dan keyakinan kita hanya kepada Allah SWT dan pada Quran,

Menolak dan mebunuh jin yang mengganggu di dalam mimpi.
Sebelum anda tidur, bacalah Surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, Al-Annas, dan Al-Baqarah ayat 148.

"Dimana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian, Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu." (QS:Al-Baqarah ayat 148)

Atau jika ada orang lain yang membutuhkan bantuan atas kejahatan jin, silahkan anda berdoa dan lakukan langkah di atas, sehinggga jin pengganggu orang tersebut datang ke mimpi anda, silahkan anda pegang, anda pukul, bahkan bunuh jin dan binasakan atau seorang tukang sihir yang datang juga, anda tinggal pukul atau bunuh, insya Allah kejahatan si tukang sihir berbalik kepada si tukang sihir tersebut.

Tekhnik Rukyah

Ketika seseorang disusupi jin, maka jin itu mengambil alih raga manusia, baik gerakan atau ucapan. Lalu ketika orang itu telah sadar dan disembuhkan, dan jin itu sudah pergi, sihir telah hilang, maka akan terbuka sebuah pintuantara orang itu dan dengan dunia jin. Dan pintu itulah yang memungkinkan kita untuk menarik seekor jin melalu diri orang itu.

Bagaimana caranya?
Hanya dengan memohon pada Allah SWT dan membaca ayat:
"Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu." (Al Baqarah:148)

Tentusaja sihir dan musyrikin lain juga melakukan hal yang sama. Namun mereka menarik jin dengan berbagai ritual, juga membuat sesajen, persembahan, memanggil nama mereka, dan berbagaikesyirikan.

Kita akan melakukan jalur yang sama, yaitu orang yang pernah kesurupan jin lain yang masuk ke tubuh. Dan melalui jalur tersebut untuk menarik mereka dengan izin Allah SWT dan dengan kekuasaan Allah, dengan cara ini dapat membuat ruqyah kepada seseorang menjadi lebih muda.

Karena dengan izin Allah SWT, kita dapat mendatangkan jin yang dimaksut dan berdiskusi dengannya. Sehingga kita akan bisa mengajaknya ke jalan Islam.

Jika mereka benar-benar tidak menyerah, kita bisa membunuhnya dengan membacakan ayat-ayat Al Quran atau melalui air untuk di minum. Jadi ini dapat membantu menolong orang jauh lebih cepat, juga memberikan kita kekuatan mengalahkan sihir.

Dalam metode ruqyah sebelumnya kita selalu dalam posisi bertahan. Artinya bila tukang sihir menyerang, Jin menyerang, maka kita hanya melindungi, menjaga, menterapi diri kita dengan membaca Al Quran. Dan kita selalu pada posisi bertahan, tidak mempunyai alat untuk menyerang balik mereka, atau menghancurkan mereka.

Jadi sekarang, bukan hanya kita bisa mendapatkan jin yang bermasalah dengan seseorang. Tapi bahkan kita juga bisa mendapatkan jin yang masih bersama sang dukun yang mengirim. Jadi Insya Allah kita akan menarik mereka semua, dan menyaksikan mereka masuk Islam.

Dengan membacakan kepada mereka:
"Dan adalah kewajiban kami, untuk menolong orang-orang beriman" (Ar Ruum:47).

Dan kita bacakan: "Maka perangilah sekutu setan itu, sesungguhnya tipu daya setan itu lemah." (An Nisa:76)

Dan jin mulim itu akan menyaksikan, sekutu setan adalah para penyihir, dn banyak orang yang mendatangi penyihir itu untuk meminta pertolongan. Insya Allah mereka akan brbalik melawan peyihir itu, begitulah cara kita menghancurkan sihir mereka dengan izin Allah SWT. Dan membuat pengikutnya berbalikmelawan mereka.

Perlu diketahui, para penyihir itu memang bisa mengulangi menyerang lagi, mereka bisa melakukan ritual setan baru, persembahan, mendatangkan jin baru, dan mengumpulkan kekuatan lagi. Tapi bahkan seandainya mereka melakukan itu lagi, maka insya Allah kita akan bisa menghancurkan kekuatanya lebih mudah lagi. Dan anda bisa menguasai kekuatannya.

Jadi di masa kini, keseimbangan kekuatan antara kita dan para tukang sihir, telah berubah. Karena sebelumnya, jika seseorang dukun melakukan sihir kepada seseorang, kita membutuhkan usaha keras untuk menghilangkanya. Bahkan dia bisa mengulanginya dengan sangat mudah. Maka kita di posisi lemah, karena mereka melakukan bertubi-tubi, dan kita hanya bisa membersihkan atau menangkal saja.

Maka dengan metode ruqyah penangkapan jin ini, dengan seizin Allah SWT, kita kita memohon kekuasaanatas mereka (jin atau penyihir).

Innadinna Indallah hil islam
Allah pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan kepada cahaya. (Al-Baqarah:257). (*)

PERHATIAN: 
Waspadalah apabila ada oknum yang mengatasnamakan Kampus Olah Batin mohon jangan dihiraukan, atau web/blog yang mempublikasikan ijazah Kampus Olah Batin hasil copy-paste tanpa izin, saya tidak bertanggung jawab apabila terdapat segala kerugian, atau misal penipuan (mahar), atau akibat negatif mengamalkan tanpa ijazah langsung dan tanpa bimbingan dari saya, Kampus Olah Batin tidak memiliki cabang, web resmi www.kampusolahbatin.co.vu
, ,
2
replies
  1. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. AS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kedua Orang Tua Bapak Sucipto Jaka Kelana serta kepada para keluarga Bapak Sucipto Jaka Kelana juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya MRUQYAH PENANGKAPAN JIN DAN MENOLAK SIHIR tersebut dari Bapak Sucipto Jaka Kelana dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Saya berani bersumpah demi nama ALLOOH SWT bahwa saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi blog KAMPUS OLAH BATIN ini. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana supaya saya berhasil dalam mengamalkan RUQYAH PENANGKAPAN JIN DAN MENOLAK SIHIR tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Sucipto Jaka Kelana atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Sucipto Jaka Kelana beserta kedua Orang Tua Bapak Sucipto Jaka Kelana serta kepada para keluarga Bapak Sucipto Jaka Kelana juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah👏👏

    ReplyDelete
  2. Waalaikumsalam wr wb, saya ridho dan ikhlas mengijazahkan seluruh amalan dalam Kampus Olah Batin kepada umum, silahkan di amalkan kang, Insyaallah manfaat,.. Amin.

    ReplyDelete

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang kepada pembaca yang saya muliakan, isi dalam blog "Kampus Olah Batin" saya tulis untuk sebuah jurnal pribadi saya, juga terbuka untuk siapapun, untuk saudara/i yang mungkin tertarik mengamalkannya, atau hanya sekedar membacanya, di persilahkan, semoga bermanfaat, Amin.

PERHATIAN: Ijazah keilmuan Kampus Olah Batin yang di publikasikan oleh situs lain hasil copy-paste dari Kampus Olah Batin ini, sepenuhnya tanggung jawab pemilik situs tersebut, karena diluar sepengetahuan Kampus Olah Batin.

JAKA KELANA - Lampung, Indonesia.
Email: andreanoz.as@gmail.com.

Recommended

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.